Hunian Sejuk di Sukarami Gardena

Hunian Sejuk di Sukarami Gardena
Sukarami Gardena memberikan hunian sederhana namun berkelas. Foto Koer/Palembang Pos
Posted by:

SUKARAMI – Rumah nyaman, aman, dan sejuk merupakan idman setiap keluarga. Inilah yang diusung oleh Sukarami Gardena, hunian ini dibangun dengan desain minimalis sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya.

Dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi. Mempunyai 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan tanah dibelakang n samping rumah masih ada. Hunian ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 300 jutaan.

“Rumah memang tidak pakai pagar tetapi menggunakan taman, rumah sangat asri. Maka pastinya sangat sejuk,” ujar Ari Marketing Sukarami Gardena.

Dia menambahkan, penghuni juga akan dinyamankan dengan luasnya Jalan depan rumah. Dipastikan, kendaraan roda dua bahkan roda empat pemilik rumah akan bebas berlalu lalang. “Tidak perlu khawatir untuk berlintasan dengan kendaraan tetangga sebelah rumah. Pengembang tidak ingin konsumen nantinya kecewa,” paparnya.

Dia menambahkan, tidak hanya berbicara mengenai kenyamanan akan spesifikasi bangunan saja. Namun, penghuni rumah nantinya juga akan nyaman dan semakin terasa sejuk berkat perlindungan keamanan 24 jam. “Segera berli karena akan mendapatkan harga khusus,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses