Ikan Lele Berlapaz Allah,Warga Heboh

Ikan Lele Berlapaz Allah,Warga Heboh
Ikan Lele yang badannya tertulis lapaz Allah yang membuat warga Desa Maur Muratara, heboh, Minggu (4/12). Foto Alam Palembang Pos
Posted by:

MURATARA – Warga Desa Maur, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara heboh. Itu karena, warga menemukan ikan lele yang badannya berlapaskan allah. Sebab fenomena seperti ini jarang kali terjadi sehingga membuat warga berbondong-bondong mendatangi rumah pemilik ikan, Sabtu (3/12).

Suhandi Yuzar, warga desa Maur pemilik ikan mengatakan, ia mancing dilokasi perkebunan, namun ketika mendapatkan ikan itu biasa-biasa saja seperti biasanya. Kemudian ikan tersebut langsung dimasukkannya kedalam wadah, setelah hari sudah mulai larut malam iapun langsung pulang ke rumah.

“Jujur awalnya saya tidak tahu bahwa ikan lele yang didapat itu berlapazkan nama allah, bahkan ikan yang didapatnyapun tidak ada menariknya seperti ikan lele yang biasa, ” katanya.

Ia menjelaskan, sesampai di rumah istrinya Sulis Yanti (31) langsung mengambilkan wadah ikan untuk membersihkan ikan, namun seketika iapun kaget sebab istrinya memanggilnya memberitahu bahwa ikan lele terdapat lapaz Allah.

“Ya istri saya yang mengetahui bahwa dibadan ikan bertuliskan lapas Allah dan saya awalnya tidak percaya setelah dilihat secara jelas memang benar ikan tersebut memiliki tulisan Allah, “jelas Suhandi.

Lanjutnya mendengarkan bahwa ia mendapatkan ikan yang berlapaskan Allah, warga sekitarpun langsung berdatangan untuk melihat penomena tersebut. Namun sayangnya ikan tersebut sudah mati dan tidak dalam kondisi hidup, sebab ketika dapat ikan itu langsung dibunuh.

“Banyak warga yang datang untuk melihat secara jelas ikan yang berlapaskan Allah, bahkan keesok harinya masih saja warga datang walaupun ikan itu sudah dibekukan, ” tuturnya.

Apakah ada mimpi sebelum mendapatkan ikan itu, ? Suhandi menuturkan kalau sebelum mendapatkan ikan yang dimaksud tidak ada mimpi ataupun tanda-tanda, akan tetapi setelah mendapatkan ikan tersebut malamnya ia bermimpi diberikan oleh orang uang yang banyak.
“Kalau sebelum mendapatkan ikan tidak ada mimpi, namun setelah mendapatkan ikan bermimpi diberikan uang yang banyak, “bebernya seraya menambahkan bahwa ikan itu tidak untuk dimakan dan hanya disimpan dikulkas saja. (lam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses