IKAPTK Siap Dukung Program Kerja Pjs Wako

IKAPTK Siap Dukung Program Kerja Pjs Wako
Posted by:

SEBAGAI bentuk meningkatkan solidaritas kekeluargaan, Pengurus dan keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Pagaralam, menggelar silaturrahim temu kangen bersama Pjs Wlaikota Pagaralam, Musni Wijaya, bertempat di rumah dinas Walikota Pagaralam, kemarin malam.
Pjs Walikota Pagaralam Musni Wijaya mengatakan, IKAPTK merupakan wadah saling mengenal lebih dekat. “Dan berharap, alumni terutama adik-adik lettingnya menunjukkan kinerja yang baik. Kalau tidak baik, akan menjatuhkan nama baik almamater. Jika ingin dipakai, tunjukkan lebih dari yang lain, itu tentunya hal yang positif.
“Tiap kegiatan alumni harus dilibatkan untuk memudahkan koordinasi. Saya sewaktu di protokol, sebagian besar saya isi alumni. Protokol merupakan pintu gerbang daerah, dan kalau performen protokol tidak baik akan mempengaruhi segalanya,” ucap Musni seraya menambahkan, masyarakat memang sudah lama menunggu, harus sudah action. Seperti potensi pariwisata paling bisa ‘dijual’ untuk meningkatkan PAD dan potensi lainnya yang harus ditumbuhkembangkan.
Sambungnya, selama mengemban amanah diberikan Gubernur menjadi Pjs Walikota, sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari alumni secara pribadi maupun kedinasan, untuk menyukseskan tugas-tugasnya di Pagaralam, terutama menyukseskan bersama perhelatan Pilkada Provinsi dan Pilkada Pagaralam. (cw08)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses