Ikuti Pawai Taaruf

Ikuti Pawai Taaruf
Posted by:

 

 

 

OKU- Menyemarakkan Tahun Baru Hijriah, Selasa (11/9/18) pukul 06.30 wib bertempat di depan Rumah Dinas Bupati OKU digelar Pawai Ta’aruf dan Pentas Seni Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah.

Kegiatan ini ditandai dengan pemukulan Hadroh oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan dikibarkan bendera start oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari bersama Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Kegiatan Pawai Ta’aruf dan Pentas Seni Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dimulai start dari depan Rumah Dinas Bupati OKU dan Finish di Lapangan Jendral A Yani Taman Kota Baturaja OKU.

Hadir pula Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Dansubdenpom II/4-4 Baturaja Kapten CPM Gatot Udiyono, Sekda OKU Dr H Achmad Tarmizi, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP, Ketua BKPRMI OKU Rahmat Subeki, Kabag Kesra Pemkab OKU Kadarisman dan para tamu undangan.

Pawai Ta’aruf dan Pentas Seni Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah ini diikuti oleh ibu-ibu dari seluruh pengajian BKMT Kabupaten OKU, pelajar serta anak anak TK TPA Baturaja Kabupaten OKU.

“Pawai Ta’aruf dan Pentas Seni Islam ini digelar dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah”, ujar Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses