IM3 Ooredoo Memberi Kebebasan Bersilaturahmi [Hanya Rp1 dan Unlimited Internet]

IM3 Ooredoo Memberi Kebebasan Bersilaturahmi [Hanya Rp1 dan Unlimited Internet]
Salah seorang model menunjukkan promo-promo menarik yang dihadirkan IM3 Indosat Ooredo. Foto koer/Palembang pos
Posted by:

CELENTANG – Inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam serta Unlimited Internet tanpa khawatir. IM3 Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan, serta memberikan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

Swandi Tjia, Head of Region Sumatera mengatakan, pada bulan Ramadhan tahun ini, masyarakat tetap dapat merasakan kebebasan bersilaturahmi tanpa khawatir dengan kartu perdana IM3 Ooredoo yang memiliki tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator. IM3 Ooredoo mendukung kebutuhan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator.

Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berlaku tarif Rp 3/detik. Tarif ini sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya dan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat.

“Jutaan Pendekar Freedom sudah #BuktikanRp1 per detik ke semua operator. Sebanyak 6 juta pelanggan di luar Pulau Jawa telah menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, dan kami bertekad untuk terus menambah jumlah pelanggan yang dapat menikmati tarif ini,” paparnya.
Untuk itu, di bulan Ramadhan ini Indosat Ooredoo sebagai Perusahaan telekomunikasi digital terdepan memperkenalkan Freedom Mini sebagai tambahan benefit bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang suka Internetan, untuk menikmati pengalaman INTERNET Unlimited bagi lebih banyak orang dengan harga terjangkau.

Pelanggan dapat menikmati Unlimited internetan cukup dengan Rp3000/hari, tanpa perlu khawatir membayar lebih, hanya dengan tekan *123*88#. Terdapat juga pilihan paket Unlimited lainnya, nelpon dan sms mulai dari Rp1.000 per hari, untuk 1 hari, 3 hari, sampai dengan 7 hari, dan semua paket tersebut adalah untuk 24 jam tanpa batasan waktu.

“Ramadhan tahun ini lebih dekat, dan lebih bebas . dimana IM3 Ooredoo mengajak masyarakat untuk bergabung bersama dengan jutaan orang yang telah membebaskan diri dari aturan-aturan operator dengan menggunakan kartu IM3 Ooredoo Rp 1. Untuk membuktikan kebenarannya, IM3 Ooredoo mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan “1 JUTA FREEDOM CHALLENGE”,” jelasnya.

Lanjut dia, berbagai keuntungan dapat diperoleh dengan mengikuti aktivitas ini, diantaranya pelanggan bisa mendapatkan gratis kartu perdana IM3 Ooredoo edisi khusus dengan tambahan kuota data, nelpon dan sms; serta voucher belanja online sampai dengan Rp75.000 dari Lazada, Matahari Mall.com, Zalora, dan Bukalapak.com.

Gerakan “1 JUTA FREEDOM CHALLENGE” ini dapat diikuti oleh masyarakat di RUMAH Rp1 yang dapat ditemukan di 81 lokasi strategis pada kota-kota di Luar Pulau Jawa, seperti pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal.

“IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi untuk bisa mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik untuk para pelanggan. Kami percaya layanan Rp1/detik ke semua operator dan Unlimited internet serta paket Freedom Combo lainnya merupakan layanan paket terbaik di Indonesia. Lebih banyak orang di Sumatera yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman berkomunikasi tanpa harus khawatir untuk membayar lebih. Yang mereka perlu lakukan hanya dengan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang,” terangnya.

Semua manfaat di jaringan tercepat di Indonesia, pelanggan dapat merasakan pengalaman Unlimited di jaringan data tercepat di Indonesia*. “Yang telah dibuktikan oleh jutaan orang di Indonesia, dan diverifikasi secara independen oleh Ookla™. Informasi selengkapnya bisa di lihat pada halaman web www.indosatooredoo.com,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses