Indah, Aman dan Tenang

Indah,  Aman dan Tenang
Foto Koer Hunian nyaman konsep minimalis dan tenang
Posted by:

Bisa Pilih Hadiah Sendiri

SUKARAMI-Perumahan Gardena Hill yang berlokasi dikawasan Sukarami, berada dikawasan jangkauan aman dan tenang. Ditambah lagi fasilitas taman kompleks yang memberikan kesan indah, menambah kesempurnaan dari perumahan ini.

Supervasior Marketing Rio menuturkan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Gardena Hill menyajikan perumahan dalam berbagai ukuran, dan type, mulai dari tipe 36, 45, dan 70. “Karena pilihannya banyak, jadi konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih rumah idamannya,” kata rio.

Hunian yang dibangun diatas lahan seluas 2 Hektar ini, kini tinggal tersisa sekitar 60 unit lagi. Karena lokasi yang sangat strategis tepat berada di kawasan jalan HBr Motik KM 8 kecamatan Sukarami, maka perumahan ini laris manis. ”Bagi yang belum punya uang, tetap punya kesempatan untuk mempunyai rumah idaman ini. Pasalnya pengembang telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank, untuk pembeli dengan proses kredit,” katanya.

Rio menambahkan, kalau perumahan ini tidak hanya mempunyai lokasi yang sangat strategis, tetapi juga mempunyai sistem pengamanan yang baik. selain itu, untuk para konsumen yang berminat, pengembang telah menyiapkan hadiah menarik, yang bisa dipilih sendiri oleh pembeli. ”Konsumen bisa pilih sendiri, mau televisi atau pendingin ruangan. Semuanya bisa didapat secara gratis,” ujarnya.

Dijelaskannya, proses Kredit perumahan (KPR) juga bisa dilakukan dibank manapun. Dengan harga rumah Rp 300 juta, uang muka (DP) sebesar 10 persen. “Kita siap membantu konsumen maunya proses apa, dan apa yang dibuthkan,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses