Loading ...
Creative

Cpanel


User1


User2


Pengobatan Alternatif Paguyuban Kusuma Sejati PDF Print E-mail
Friday, 22 June 2012 17:39

Gratis, 22-24 Juni

Palembang, Palembang Pos.-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan, Kusuma Sejati, mengadakan pengobatan alternatif dan konsultasi secara gratis. Menurut rencana, kegiatan tersebut dilaksanakan pada 22-24 Juni mendatang.
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya spiritual dan kebatinan yang merupakan warisan leluhur. Sebab, sebagai wujud kebesaran bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika sangat perlu untuk dilestarikan.
Belum kunjung selesainya masa krisis ekonomi dan krisis kepercayaan yang melanda bangsa kita saat ini, sebagian masyarakat merasa kehilangan jati dirinya. Tak heran, saat ini terjadi kemerosotan moral dan kurangnya pemahaman budaya bangsa yang terkenal Adi Luhung.
Sebagai wujud partisipasi yang nyata untuk mengingatkan, mengenal, menghayati dan mengamalkan warisan budaya bangsa dalam hal spiritual dan kebatinan, maka berdirilah Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan Kusuma Sejati.
“Organisasi ini berdiri sejak 20 Juni 2003 lalu dan merupakan organisasi kemasyarakatan yang berbasis spiritual serta kebatinan,” kata Diajeng Kartika Sari.
Diajeng berharap, berdirinya paguyuban ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat tanpa melanggar norma-norma agama, hukum dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, guna menambah dan mengenalkan khasanah budaya bangsa kepada masyarakat juga mendukung program pemerintah dalam kepariwisataan.
“Akhirnya kami menyadari bahwa kegiatan ini tidak akan bermanfaat dan berhasil tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat luas serta instansi-instansi yang terkait. Oleh karena itu, kami segenap pengurus paguyuban olah spiritual dan kebatinan Kusuma Sejati mengadakan pengobatan alternatif dan konsultasi secara gratis untuk membantu masyarakat khususnya untuk masyarakat Kota Palembang,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Diajeng menghimbau, kepada seluruh masyarakat Palembang khususnya dan umumnya masyarakat Sumsel untuk datang langsung ke Paguyuban Kusuma Sejati. Disini masyarakat bisa berkonsultasi tentang masalah spiritual, ilmu tenaga dalam atau metafisika, problem kesehatan atau keluhan penyakit, konsultasi aura, jabatan, konsultasi aura untuk sumber daya manusia perusahaan/organisasi, pembersihan rumah atau kantor/pabrik dari unsur negatif dan lain-lain.
“Maka dari itu, silahkan hadir dan datang langsung serta bawa keluarga Anda yang sedang mengalami atau menderita suatu penyakit yang mungkin belum teratasi. Insyaallah, ditempat kami Anda bisa mendapatkan solusi serta pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang diderita. Ikhtiar dan berdoa kunci dari penyembuhan semua penyakit. Kami mengucapkan rasa hormat dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sedulur yang telah ikhlas memberikan sumbangan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Ketua dan anggota panitia penyalur bantuan, semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan pada kesempatan kali ini sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sukses,” ucapnya.
Dirinya menginginkan, semoga kegiatan ini bisa berlanjut di masa-masa yang akan datang dan kegiatan semakin meneguhkan niat serta tekad keluarga besar Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan Kusuma Sejati untuk memberikan yang terbaik bagi agama, keyakinan, bangsa, negara dan masyarakat.
“Kegiatan ini adalah wahana membangun kembali kesadaran akal dan kesadaran ruhani kita. Termasuk memperbaiki pola perilaku yang menyimpang dari koridor harmonisasi dan sinergi dengan alam semesta. Harmonisasi dan sinergi antara manusia dengan alam semesta akan menentukan kemampuan seseorang dalam membaca bahasa alam atau memahami kehendak Tuhan,” pungkasnya.
Bagi Anda yang berminat, silakan datang ke Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan Kusuma Sejati beralamat di Jalan Pemiri Komplek Taman Bukit Indah Blok E-3 Kenten-Palembang atau dibelakang Ruko Indomaret II Jln MP Mangkunegara telp 0711 – 823952.(*)