Loading ...
Creative

Cpanel


User1


User2


Manfaat Indera Keenam dan Kekuatan Alam Bawah Sadar PDF Print E-mail
Friday, 27 April 2012 16:57

SETIAP manusia dikaruniai Tuhan kekuatan baik fisik atau sadar maupun non fisik atau bawah sadar. Adapun kekuatan fisik atau sadar adalah suatu kekuatan nyata yang dapat dirasakan dan digunakan secara logika. Kekuatan non fisik atau bawah sadar tidak dapat digunakan secara logika meskipun dapat dibuktikan dengan latihan mengasah kemampuan potensi diri untuk membangkitkan kekuatan non fisik atau bawah sadar, hanya diperlukan latihan dan persyaratan tertentu.
Selama manusia masih bernafas dan tidak dalam keadaan kehilangan akal dapat dipastikan mempunyai kekuatan non fisik atau bawah sadar. Beberapa orang pasti pernah mengalami suatu pengalaman yang diluar batas logika dan batas kemampuan kita. Dalam suatu keadaan tertentu atau terpaksa, kekuatan non fisik atau bawah sadar akan keluar dengan sendirinya.

Keuntungan dan manfaat kekuatan non fisik atau bawah sadar akan berguna untuk segala aspek kehidupan antara lain :
1.    Kesadaran jiwa yang utuh berlandaskan Tuhan Yang Maha Esa
2.    Keseimbangan emosi, pikiran dan tubuh manusia disertai pengendalian diri yang baik.
3.    Peningkatan spiritual yang tinggi melalui meditasi.
4.    Meditasi dan komunikasi dengan alam atau makhluk gaib (jin, roh atau sukma, yoni, pusaka, leluhur aulian, dan lain-lain).
5.    Aktifkan pendamping ghaib untuk meningkatkan keberuntungan dan sukses segala bidang.
6.    Deteksi pelindung ghaib, proteksi kekuatan jahat, pagar badan, tolak balak, pelet, santet, dan guna-guna ilmu hitam.
7.    Mempertajam batin terhadap serangan atau gangguan yang merugikan.
8.    Penggunaan akal, prilaku, perasaan, budi pekerti dan hati nurani, secara seimbang untuk mengatasi segala masalah kehidupan.
9.    Aktifkan otak kanan (alam bawah sadar) dan otak kiri secara seimbang untuk kecerdasan berpikir.
10.    Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat dari indera keenam atau kekuatan alam bawah sadar.

Menurut Diajeng Kartikasari, dari beberapa anggota paguyuban Kusuma Sejati seperti Pak Mujiono, beluai bilang setelah beberapa hari mempelajari kekuatan alam bawah sadar. “Pak Mujiono banyak merasakan perubahan-perubahan dalam kehidupannya, Pak Mujiono menjadi bisa menolong orang yang sakit medis maupun non medis, dan dapat mendeteksi keadaan alam ghaib,” kata Diajeng.
Ditambahkannya, pernah ada suatu kejadian yang aneh dimana Pak Mujiono mendapatkan sesuatu dari alam ghaib setelah beberapa hari melakukan latihan. Barang yang didapat Pak Mujiono itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya. “Pengalaman Pak Mujiono ini adalah salah satu contoh dari anggota kami yang sudah merasakan manfaat hasil dari latihan kekuatan alam bawah sadari. Dan masih banyak lagi teman-teman anggota yang sudah merasakan manfaat dari kekuatan alam bawah sadar atau indera ke enam sesuai dengan yang mereka inginkan,” lanjut Diajeng.
Jika anda berminat dalam pelatihan ilmu indera keenam (Pelatihan Ilmu Sabdojati) silakan bisa menghubungi Paguyuban Olah Spiritual dan Kebatinan Kusuma Sejati atau Ibu Diajeng Kartikasari, SH. Alamat : Jl. Pemiri. Komplek Taman Bukit Indah Blok E-3 Kenten – Palembang (Di belakang Ruko Indomaret II Mp Mangku Negara) Tlp. 0711 – 823952. (*)