Ingin Mewujudkan Musi Rawas Darussalam SEMPURNA

Ingin Mewujudkan Musi Rawas Darussalam SEMPURNA
H Alex Noerdin memasangkan cupu kepada H Hendra Gunawan.
Posted by:

PALEMBANG – H Hendra Gunawan dan Hj Suwarti kini resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas periode 2016-2021, setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin, yang dilangsungkan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Rabu (17/2).

Ditemui usai pelantikan, Hendra mengungkapkan, dalam waktu dekat dirinya bersama Wakil Bupati akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Mura. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan emosional dan menciptakan suasana kebersamaan antara Bupati dan jajarannya.

“Dan Senin (22/2) nanti, saya akan mulai melakukan rapat untuk membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mura untuk lima tahun ke depan,” jelas pria yang akrab disapa Gun ini.

RPJMD yang akan disusun nanti merupakan rangkuman dari seluruh visi dan misi mereka pada saat kampanye lalu, yakni, mewujudkan Mura Darussalam SEMPURNA. Adapun SEMPURNA adalah Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman.

Kemudian, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya ini, Hendra bertekad untuk menjadikan Kabupaten Mura lebih maju lagi, sehingga status sebagai salah satu daerah tertinggal di Sumsel bisa ditanggalkan.
“Dengan cara apapun akan saya lakukan, entah itu dari Sumber Daya Manusia (SDM)-nya, infrastruktur, perekonomian, semua daya, upaya, dan potensi yang ada akan dikerahkan. Itu kita lakukan untuk menjadikan Kabupaten Mura supaya tidak tertinggal lagi,” paparnya.(ety/yat/adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses