Ingin Sakiti Chelsea

Ingin Sakiti Chelsea
Posted by:

##Galatasaray Vs Chelsea
##Nexmedia pukul 02.45 WIB

Istanbul, Palembang Pos.-
Penyerang Galatasaray, Didier Drogba memberi peringatan kepada mantan pelatihnya Jose Mourinho. Keduanya akan berjumpa di Türk Telekom Arena guna melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari (live Nexmedia pukul 02.45 WIB).
Meski diakui Drogba, Chelsea memiliki tempat spesial di hatinya, namun pada pertemuan kali ini jelas pemain internasional Pantai Gading ini akan berjuang keras meraih hasil sempurna untuk sang Singa. Ini merupakan pertemuan pertama Drogba dengan mantan pelatihnya itu sejak meninggalkan Stamford Bridge musim 2012 lalu. Usai mengklaim trofi Liga Champions, Drogba resmi memutuskan pergi dari London dan melanjutkan petualangan dengan membela klub asal China, Shanghai Shenhua.
Wajar jika Drogba masih menyimpan kenangan indah bersama Chelsea juga Mourinho. Pasalnya, dibawah asuhan The Special One, Drogba berhasil merengkuh sejumlah trofi, di antaranya: dua gelar Premier League, trofi FA Cup dan FA Community Shield, serta dua gelar Capital One Cup. “Usai pengundian, Jose (Mourinho) mengirim pesan kepada saya, ‘ini moment Anda, selamat menikmatinya’,” kata Drogba, seperti dilansir The National, Selasa (25/2/2014).
“Semua orang tahu betapa saya mencintai klub dan para fans. Saya tidak dapat melupakan apa yang telah saya lakukan di sana dan semua kenangan yang pernah terukir. Chelsea akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya, juga dalam hidup saya,” sambungnya.
“Saya tentu akan senang apabila dapat mencetak gol (ke gawang Chelsea) karena saya ingin melaju ke babak berikutnya. Namun, saya akan tetap menunjukkan rasa hormat,” tutup pemain berusia 35 tahun itu
Jelang reuni di partai emosional tersebut, mantan rekan satu tim Didi -sapaan Drogba- di Chelsea, Frank Lampard mengatakan kalau Didi merasakan nervous alias deg-degan. “Saya mengirim pesan singkat pada Drogba sesaat setelah drawing karena kami masih berhubungan hingga kini. Dia sangat senang dan gugup karena dia akan datang kembali ke Stamford Bridge. Dia masih melihatnya sebagai rumahnya,” kata Frank kepada A Different League, Selasa (25/2/2014).
“Saya berkata kepadanya bahwa setelah dia kembali dan memiliki reaksi dari para fans, dia pasti akan benar-benar menyukainya.Saya yakin dia akan senang,” sambung Lampard.
Selama memperkuat The Blues, Drogba telah memainkan 226 laga di semua level kompetisi dengan sumbangan 100 gol. Sebelum memperkuat Galatasaray, dia lebih dulu memperkuat klub asal Cina, Shanghai Shenhua. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses