Ini Penjelasan Transmart Soal Titik Macet Baru

Ini Penjelasan Transmart Soal Titik Macet Baru
Satria Hamid
Posted by:

Terkait adanya pembunuhan kasus lahan parkir pengunjung Transmart, saat dihubungi beberapa kali dan akhirnya menjawab melalui pesan WhatApp, pihak Transmart menyatakan akan memeriksa terlebih dahulu akan berita yang baru dia dapat.

“Maaf ibu, akan saya cek terkait hal ini. Terima kasih,” papar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia saat dihubungi melalui pesan Whats UP kemarin (23/10).

Sementara itu, ketika diwawancarai usai Grand Opening Transmart Carefour pada (20/10) lalu. Satria menyatakan jika mall yang dibangun di kawasan radial ini memiliki lahan parkir yang luas. Untuk area motor mampu menampung 1000 motor , sedangkan parkir motor mampu menampung 500 motor.

Di tempat berbeda, Koordinator Project Palembang City Center, Wasis yang merupakan pengelola gedung Transmart menyatakan, saat ini Transmart sangat membeludak pengunjunga dari semua penjuru kota bahkan dari luar kota. Pihaknya mengakui jika ketidak nyamanan akan pelayanan parkir dan kemacetan merupakan imbas dari tingginya antusias pengunjung Transmart.

”Maklum saja dimana- mana jika masih baru pasti macet dan tidak nyaman. Kalau sudah lebih dari satu bulan atau dua bulan sudah mulai normal. Namun kita pastikan jika lahan parkir kita ada hingga lantai 6 dan semua sudah bisa dipakai,” tegasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses