Ini Sosok Pendamping Aswari Dipilgub

Ini Sosok Pendamping Aswari Dipilgub
Budiarto Marsul
Posted by:

Palembang.-
Calon Gubernur Sumsel dari partai Gerindra, H Aswari Rivai, telah menemukan calon wakil Gubernur yang akan mendampinginya dalam menghadapi pilkada gubernur. Siapa orangnya, masih belum bisa dipublikasikan karena berbagai pertimbangan.

“Alhamdulillah, Pak Aswari telah menemukan calon pendamping. Orangnya tidak hanya muda, tetapi juga cerdas, berpengalaman, agamis serta berasal dari keluarga yang baik-baik,” ujar Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Sumsel, DR H Budiarto Marsul, saat dihubungi koran ini semalam.

Meski demikian, Budi masih engan untuk menyebutkan nama dari cawagub Sumsel dari partai Gerindra tersebut. Disinggung soal partai pendukung, Budi mengatakan, saat ini baru Partai Gerindra yang menyatakan mendukung pasangan ini. ”Karena jumlah kursi kita di DPRD Sumsel ada 10 kursi, maka harus mencari 5 kursi lagi agar bisa ikut pilkada. Saat ini kami terus melakukan pendekatan dengan berbagai parpol yang ada, dan kami yakin bisa memberikan tiket bagi keduanya, untuk masuk arena pertarungan di pilkada 2018 mendatang,” tegas Budi.

Budi juga mengatakan, kalau saat ini situasi politik di Sumsel masih sangat cair, sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi pengkotakan atau gab yang ada di pusat tidak terjadi di Sumsel. ”Kalau dipusat terjadi pengelompokan-pengelompokan, maka disini kita semua itu tidak berlaku. Contohnya saja di Lahat, kader Gerindra berpasangan dengan kader PDI P. Jadi semuanya sangat cair,” ujarnya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses