Intai Kecepatan Bajul Ijo

Intai Kecepatan Bajul Ijo
Posted by:

 

Palembang-Sriwijaya FC membuat persiapan serius untuk menghadapi Persebaya di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (16/9/18) malam. Kecepatan lini serang Bajul Ijo (julukan Persebaya) menjadi fokus tim Laskar Wong Kito.

“Persebaya ini pemainnya cepat-cepat, Irfan Jaya, David Silva, Pahabol, Kayame, dan lain-lain,” kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit usai memimpin sesi latihan tim di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Kamis (13/9/18) sore.

Kecepatan para pemain itu, dikatakan Subangkit harus dapat diantisipasi dan diredam. Sayangnya dalam pertandingan nanti, stopper andalan Alan Henrique harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

“Alan ini lumayan cepat, sayang akumulasi. Tapi kita masih ada Goran, Mahamadou Alhadji, dan Faris. Nanti dilihat dalam dua hari ke depan yang masuk line up,” sebut Subangkit.

Bukan hanya lini belakang, menurut Subangkit peran gelandang bertahan cukup penting. “Yu dan Zulfiandi harus mampu meredam gebrakan Persebaya. Kalau berhasil, tentu hasilnya akan positif,” sambungnya.

Subangkit yakin dan percaya anak-anak asuhnya dapat meraih hasil maksimal. Menurutnya kemenangan harus dapat direalisasikan untuk merealisasikan target hingga akhir musim 2018.

“Harus menanglah lawan Persebaya nanti. Seluruh jajaran tim sangat bersemangat, itu modal berharga,” urai Subangkit.

Mantan arsitek PSIS Semarang ini lebih fokus untuk meningkatkan kinerja pemainnya. Untuk itu dalam sesi latihan, pola kerjasama tim diperbaiki berdasarkan kelemahan dari pertandingan sebelumnya.

Persebaya sendiri datang dengan hasil minor ke Palembang. Tim besutan Djajang Nurdjaman ini harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-2 dari PS Tira, Selasa (11/9/18). Dalam laga itu, pemain-pemain Persebaya seakan lumpuh oleh sergapan pemain PS Tira. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses