Iptu Acep Jadi Kasat Res Pagaralam

Iptu Acep Jadi Kasat Res Pagaralam
Posted by:

MUARA ENIM –  Kapolsek Penukal Abab Iptu Acep Yulizahara SH dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Pagaralam. Prosesi serah terima jabatan berlangsung Aula Mapolres Muara Enim yang dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, kemarin (26/11/18).

Mantan Kanit Pidum dan Kapolsek Penukal Utara ini, kini ditugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Pagaralam. Sedangkan posisi Kapolsek Penukal Abab  dijabat oleh Iptu Alfian SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penukal Utara.

Pergantian tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumsel nomor : ST/1163/XI/KEP/2018, tanggal 13 NOP 2018 tentang mutasi personel dijajaran Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, mengatakan mutasi ini merupakan dinamika organisasi dan penyegaran serta promosi, oleh sebab itu tetaplah semangat dan berkarya dengan niat yang tulus dan ikhlas, semoga tugas yang dilaksanakan bernilai ibadah. “Mutasi ini dalam rangka penyegaran personel,” ujar Kapolres.

Mutasi jabatan ini, kata dia, merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri sebagai salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

Lebih lanjut Afner menyampaikan, bahwa jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata-mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang telah diberikannya.

“Saya ucapak terima kasih kepada Iptu Acep Yuli Sahara SH telah berkerja keras selama menjalanan tugas sebagai Kapolsek Penukal Abab. Kepada Iptu Alfian SH yang sebalumnya menjabat Kapolsek Penukal Utara selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Penukal Abab,” ujarnya.(luk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses