Irina – CR7 Putus Cinta ?

Irina – CR7 Putus Cinta ?
Posted by:

ADA kejanggalan yang terlihat saat seremoni FIFA Ballon d’Or 2014 di The Kongresshaus, Zurich Selasa lalu (13/1). Jika Lionel Messi kerap memamerkan kemesraan dengan Antonella Roccuzzo, sang pemenang Cristiano Ronaldo justru datang tanpa didampingi kekasihnya, Irina Shayk. Ronaldo hanya ditemani ibu kandungnya Dolores Aveiro serta anaknya, Cristiano Ronaldo Jr.
Ketidakhadiran Irina membuat isu kandasnya hubungan asmara CR7 –julukan Ronaldo– dengan model seksi asal Rusia tersebut semakin kencang. Apalagi, dalam sambutannya, pemain 29 tahun itu juga tidak menyinggung dan menyebut-nyebut nama Irina.
”Terima kasih kepada ibu saya, kepada keluarga saya. Juga kepada Ayah saya yang melihat semua ini dari surga,” ucap Ronaldo kepada Marca.
Situasinya sangat kontras jika dibandingkan tahun lalu, saat Ronaldo juga memenangkan penghargaan utama. Dia tampil mesra bersama Irina. Bahkan Ronaldo menyebut perempuan berusia berusia 29 tahun itu sebagai ’istrinya’ dalam sambutan kemenangan.
Isu putusnya hubungan Irina dan Ronaldo makin transparan setelah sang model meng-unfollow akun Twitter Ronaldo kemarin. Aksi Irina tersebut bisa jadi merupakan simbol yang paling jelas bahwa mereka memang sudah putus.
Retaknya hubungan Ronaldo dan Irina kabarnya sudah terjadi pada Hari Natal lalu. Ketika itu, peremuan yang terkenal dalam pose-pose bikini di majalah Sports Illustrated itu dikabarkan bertengkar dengan ibu Ronaldo. Mereka berdua tidak satu kata soal rencana Natal keluarga. Sejak saat itu, Irina sudah tidak terlihat mendampingi Ronaldo lagi. (nur/bas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses