Irwasda, Tegas Baik Fungsi Pengawasannya

Irwasda, Tegas Baik Fungsi Pengawasannya
Posted by:

Palembang, Palembang Pos.-

Serah terima jabatan Irwasda atau Inspektur Pengawas Daerah Polda Sumsel, Jumat (12/1/18) pukul 07.00 WIB digelar di halaman tengah Polda Sumsel. Rotasi jabatan tersebut digelar sesuai dengan surat telegram Kapolri, ST/16/I/2018. Kombes Pol Drs Ahmad Nurda Alamsyah, selaku Irwasda Polda Sumsel, diangkat dalam jabatan baru Irbidjemen SDM II Itwil I Irwasum Polri.

Jabatannya digantikan Kombes Pol Drs Agus Riansyah, dari Irbidjemen SDM II Itwil I Irwasum Polri, diangkat dalam jabatan baru Irwasda Polda Sumsel. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara SIk mengucapkan selamat untuk Kombes Alamsyah ditempat tugas yang baru.

“Semoga semakin sukses, kepada Kombes Pol Alamsyah. Beliau merupakan sosok yang tegas, sudah banyak tugas yang diselesaikan selama mengabdi disini. Baik sebagai Irwasda atau ketua Tim Saber Pungli. Beliau juga pribadi yang sangat baik dan perhatian kepada para jajaran atau bawahannya. Seorang perwira yang bagus bekerjanya untuk fungsi pengawasan,” tanggap Kapolda.

Kombes Pol Alamsyah, yang telah bertugas 1,4 tahun sebagai Irwasda Polda Sumsel, memohon diri untuk meneruskan pengabdian tempat yang baru di Jakarta. “Ya saya sadari bahwa dalam pergaulan keseharian, baik di lingkup kedinasan atau pribadi dan banyak hal. Tentu ada hal yang kurang berkenan baik dalam prilaku maupun tutur kata. Sekiranya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan silaturahmi tetap di jalin,” ungkapnya.

Ada pun untuk pejabat yang baru Kombes Pol Drs Agus Riansyah, Kapolda juga mengucapkan selamat, dengan tentunya melaksanakan tugas dengan baik sebagai aparatur pengawas  di Polda Sumsel.

“Cegah berbagai penyimpangan baik adiministrasi dan keuangan dari semua satuan kerja yang ada. Lalu cegah adanya pungli, karena Irwasda adalah, Ketua Tim Saber Pungli Provinsi Sumsel,” pesan mantan Kabid Humas Mabes Polri dan Polda Metrojaya ini. (adi)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses