Ishak-Giri Kian Mesra. Apa ini Pertanda Akan Duet?

Ishak-Giri Kian Mesra. Apa ini Pertanda Akan Duet?
Ishak Mekki saat menghadiri acara pengajian
Posted by:

PALEMBANG – Dunia politik Sumsel yang sesungguhnya kian hari kian bergelora bahkan cenderung memanas, sesungguhnya tidak disikapi demikian juga oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki yang juga Calon Gubernur Sumsel. Betapa tidak, di setiap acara yang diikutinya selalu saja ada joke-joke segar dan canda yang dilontarkannya yang memancing mitra politiknya menjadi ‘gerr’.

Simak saja ketika dia menerima kunjungan Cagub, Syahrial Oesman dan Eddy Santana beberapa waktu lalu. Mereka yang satu almamater, sama-sama alumni Unsri saling melempar ‘joke’ yang membuat suasana menjadi ramai. Tak ayal nostalgia bagi ketiganya pun terjadi meski mereka bakal bersaing karena sama-sama menjadi Calon Gubernur.

Jumat (21/7), seloroh demi seloroh pun terulang lagi dari Ishak Mekki yang saat ini masih menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, manakala menerima kunjungan Ketua DPD PDIP Sumsel, H. Giri Ramandaha Kiemas yang mengambil formulir pencalonan di sekretariat Partai Demokrat Sumsel, Jalan Kol. H. Barlian Palembang.

Karena Giri merupakan pengambil formulir penghujung di partai Demokrat Sumsel, maka Ishak pun nyeletuk dengan ‘joke’-nya yang mengumpamakan musim buah-buahan. “Buah penghujung itu biasanya berasa manis,” celetuk Ishak untuk Giri disambut tepuk tangan dan tawan dari hadirin yang hadir mendampingi baik Ishak maupun Giri.

Ishak dengan ‘joke’-nya tersebut memberi apresiasi dan semangat kepada Giri yang juga turut ambil bagian dalam bursa pencalonan Gubernur Sumsel 2018. “Tentu saja saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas kedatangan bapak Giri Ramandha yang berniat mengambil formulir pencalonan di partai kami – partai Demokrat,” kata mantan Bupati OKI dua periode ini.

Saya juga berhaap, lanjut suamiHj. Tartila ini, kiranya formulir yang kami serahkan ini agar dapat diisi sesuai formnya, lalu dikembalikan untuk selanjutnya akan kami verifikasi dan serahkan kepada DPP. “Keputusan ada di DPP Partai Demokrat,” kata Ishak Mekki.

Akanhalnya Ishak Mekki, Giri pun menytakan apresiasi dan terima kasihnya, atas sambutan yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel beserta jajarannya. “Semoga apa yang disebutkan oleh pak Ishak, yakni, buah penghujung biasanya manis, akan menjadi kenyataan,” celetuk Giri yang juga disambut tepuk tangan dan tawa hadirin.

Sebelumnya, prosesi yang sama yakni pengambilan formulir dilakukan oleh Cagub Sumsel, Ishak Mekki di sekretariat PDIP Sumsel, Jalan Cambai Palembang. Dalam prosesi itu Ishak didampingi Sekretaris Partai Demokrat Sumsel, H.MF Ridho dan Wakil Ketua, Zainuddin.(ist)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses