Ishak Siap Kontrak Politik di Hadapan Warga

Ishak Siap Kontrak Politik di Hadapan Warga
H Ishak Mekki (kanan)
Posted by:

Tak dapat dipungkiri kerinduan masyarakat Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) terhadap sosok H. Ishak Mekki, baik sebagai Wakil Gubernur Sumsel (Wagub) maupun sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel. Rasa rindu ini terlihat saat menyambut kedatangan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel ini pada Minggu (26/11) lalu di lapangan Pendopo guna mengukuhkan kepengurusan Cabang Partai Demokrat PALI.

Ishak Mekkipun menjawab sambutan warga dengan janji, yang dia sampaikan saat sambutan dalam rangka pelantikan itu. Di hadapan warga, Ishak menyatakan banyak hal terkait kepentingan warga masyarakat yang harus dia penuhi jika kelak terpilih. Bahkan, demi meyakinkan warganya, mantan Bupati OKI dua periode ini siap menandatangani kontrak politik di hadapan masyarakat.

“Saya janji di hadapan saudara-saudaraku terkhusus yang hadir di lapangan ini, yang menyaksikan gelar pelantikan ini untuk memenuhi apa yang menjadi prioritas kebutuhan warga di sini. Jika perlu di hadapan saudara-saudaraku sekalian, saya siap menandatangani kontrak politik,” tegas Ishak disambut tepuk tangan riuh dan teriak histeris ribuan warga.

Menurut Ishak, dirinya telah berkeliling ke 17 kabupaten, kota se Sumsel. Di setiap kunjungannya, dia selalu mengamati, mendengar dan menyerap apa yang menjadi kebutuhan dan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Dari hasil kunjungannya tersebut, menurutnya, dijadikannya sebagai bahan masukan, evaluasi dan agenda untuk ditindaklanjuti tatkala dia diberi amanat untuk menjadi orang nomor satu di daerah ini. “Ingatkan saya atas apa yang telah saya ucapkan ini. Saya siap ditagih jika kelak saya mengingkarinya,” pungkas Ishak Mekki.

Pengukuhan kepengurusan DPC Partai Demokrat PALI berlangsung meriah dan khidmat dtandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki didampingi Sekretaris DPD, MF. Rdho kepada Ketua DPC Partai Demokrat PALI yang baru, Devi Haryanto, didampingi Sekretaris, M. Budi Khoiru, Bendahara, Tuti Irsan dan seluruh pengurus lainnya.

Kepada pengurus yang baru dikukuhkan itu, Ishak Mekki meminta untuk segera memanaskan mesin partai dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 2018 dan pemilihah legislatif (Pileg) 2019. “Sejak saat ini, panaskan mesin partai dengan menggerakkan seluruh kekuatan yang ada mulai dari tingkat kabupaten hingga kepada ranting, anak ranting di desa, kelurahan sampai ke RT,” tegas Ishak Mekki serius.

Ketua DPC Partai Demokrat PALI, Devi Haryanto yang menerima pataka itu menyatakan kesiapannya untuk menggerakkan seluruh kekuatan partai mulai pengurus hingga kader dan dia berjanji untuk mengibarkan panji-panji partai hingga ke rumah-rumah penduduk. Hadir di kesempatan tersebut, Bupati PALI, Heri Amalindo, sejumlah anggota DPRD Sumsel, dan DPRD PALI dari Partai Demokrat.(rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses