Ishak-Yudha Bentuk 3 Pilar Pembangunan

Ishak-Yudha Bentuk 3 Pilar Pembangunan
Posted by:

Palembang.-
Mendapatkan no urut 3, langsung ditanggapi positif oleh pasangan calon gubernur-calon wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki-Yuhda Pratomo Mahyuddin. Bahkan, keduanya bertekad untuk membangun 3 pilar pembangunan, guna menuju Sumsel lebih baik.
”Pengundian dilakukan, 13 Februari 2018, dan kita mendapatkan nomor urut 3. ini adalah nomor keberuntungan, dan angka 3 melambangkan Persatuan Indonesia kalau dalam Pancasila. Angka 3 mempunyai makna yang mendalam dimana Pemimpin yang terpilih haruslah Pemimpin yang bisa menjaga persatuan Indonesia. Pemimpin yang maju dengan mengutamakan nilai-nilai positif, tidak memecah belah dan yang utamanya bisa diterima semua orang,” ujar Yudha, yang ditemui usai pawai.
Makna nomor 3 (tiga) juga bagi kami tentu amat sangat membanggakan. Kami Paslon Ishak-Yudha akan membangun sinergi 3 Pilar penting dalam Pembangunan Sumsel lebih baik. ”3 Pilar itu adalah Pemerintahan Daerah, Swasta, dan Rakyat. Pemerintahan daerah sebagai pemegang kebijakan, swasta sebagai pendorong investasi, dan rakyat merupakan tujuan utama pembangunan,” jelasnya.
Jadi, kata Yudha, paslon Ishak-Yudha akan melakukan sinergi antar kebijakan dengan investasi modal untuk tujuan utamanya adalah kesejahteraan rakyat. 3 Pilar ini wajib sinergi untuk Sumsel lebih baik.
Rakyat sebagai tujuan utama pembangunan harus diberikan akses untuk mengontrol kualitas dan efektivitas pembangunan Sumsel kedepan. Swasta sebagai investor harus juga memiliki semangat pembangunan kesejahteraan rakyat yang berkualitas. Jangan hanya mengambil keuntungan dengan mengorbankan kepentingan rakyat.
”Dalam kesempatan yang baik dan membahagiakan ini. Kami, Ishak-Yudha ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim pemenangan. Kepada unsur perwakilan Partai Koalisi teridiri dari ; Partai Demokrat, PPP, dan PBB. Insya Allah ketiga partai ini akan menjadi pilar dan kekuatan penting dalam memenangkan Ishak-Yuda, karena kita mewakili semua suku, dan ras yang ada,” katanya.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses