Istri Gerebek Suami Bersama Pelakor

Istri Gerebek Suami Bersama Pelakor
Posted by:

PALEMBANG – Hati wanita mana yang tak hancur melihat dengan mata kepala sendiri suami berada di kamar penginapan dengan wanita perebut laki orang (pelakor). Kenyataan tersebut dirasakan oleh MS (28), warga Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI).
Dia menggerebek suaminya berinisial BA (28) dengan perempuan berinisial SP (22), di indekos kawasan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (6/5/18). Sebelumnya, MS sempat mencari keberadaan suaminya yang tak kunjung pulang dikarenakan anaknya sedang sakit.
Betapa terkejutnya MS saat mendapatkan informasi suaminya sedang bersama dengan SP di kosan. MS mendatangi kosan dimaksud, dan melihat suaminya sedang berada di dalam kamar tanpa busana dengan SP.
“Saya ketok pintu, dia (BA) lama sekali membukanya. Mungkin mau mengumpati selingkuhannya. Mereka berdua di dalam kamar tanpa busana. Tidak tahu, sudah atau belum berhubungan badan,” jelas MS kepada media, kemarin.
Tak terima dengan apa yang dilaminya, MS membawa keduanya ke Mapolresta Palembang, Minggu (6/5/18), sekitar pukul 22.00 WIB. MS membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.
Diakui MS, ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan SP telah lama sejak anaknya masih berusia satu tahun. “Dan sekarang umurnya sudah 3,5 tahun. Kemarin sudah pernah kepergok oleh saya,” terangnya.
Masih dikatakan MS, sebelum melakukan pengerebekan, ia sempat menemukan struk pembayaran kosan yang tempati SP. “Waktu juga pernah digerebek, kemudian sudah minta maaf dan berdamai, itu sudah 3 tahun lalu,” ungkapnya.
Sementara, SP mengakui kalau ia memiliki hubungan asmara dengan BA. Dimana perkenalan berawal ketika keduanya sama-sama bekerja di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
“Sudah tiga tahun, Pak, dari bekerja di kereta api kemaren. Awalnya tidak tahu kalau dia (BA) sudah mempunyai istri, tapi sekarang sudah tahu dan juga pernah digerebek. Saya lihat kedepannya seperti apa,” singkat warga Kecamatan Sukarami ini.

Sementara, Kasubag Humas AKP Andi Hariyadi membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan dari korban dengan dugaan perbuatan zina. “Kedua pasangan yang diduga melakukan perselingkuhan ini, sudah di serahkan istrinya ke Polresta dan selanjutnya akan segera kita tindak lanjuti,” singkatnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses