Istri Mantan Pj Bupati OKU Berpulang

Istri Mantan Pj Bupati OKU Berpulang
Hj Diana Murdiana semasa hidup.
Posted by:

PALEMBANG – Kabar duka datang dari mantan Pj Bupati OKU, Maulan Aklil alias Molen. Sang istri Hj Diana Murdiana meninggal dunia. Diana meninggal di RSMH Palembang sekitar pukul 22.30 WIB, setelah melahirkan Selasa (17/5) lalu.

Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ke-4 yang diberi nama Oku Maulidina Maulana. Diambil nama Oku, karena Molen (panggilan akrab Maulan Aklil) merasa memiliki kenangan tersendiri selama menjabat sebagai Pj Bupati di sana.

Suasana di rumah duka di Jl Sosial Lr Keluarga terlihat haru. Maulan Aklil memeluk anak laki-lakinya yang paling bungsu, di depan sang istri Hj Diana Murdiana terbaring. Dua anaknya yang lain duduk bersila di depan jenazah ibunya.

Bakal calon Gubernur Bangka Belitung ini terlihat begitu terpukul atas kepergian istri tercintanya, yang meninggal dunia dua hari setelah menjalani operasi caesar.

Teman-teman yang pernah mengenal Hj Diana Murdiana semuanya berduka mendapat kabar bahwa Hj Diana sudah dipanggil sang Khalik. “Rasanya baru kemaren kita berkumpul dengan ibu Diana,” kata Sri Hartati, teman SMA Diana.

Bupati Ogan Komering Ulu Drs H Kuryana Azis mengaku dia sudah menganggap Maulan Aklil dan Hj Diana sebagai anak sendiri. Itulah sebabnya H Kuryana Azis mengaku sengat berduka atas kepergian Hj Diana Murdiana. “Raso dak percayo, aku,” kata Bupati dengan raut muka sedih.

Untuk itu sebelum menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika pada upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 di halaman Pemkab OKU, Jumat (20/5), Bupati mengajak semua peserta upacara untuk sejenak menundukan kepala mengirim doa.

Bupati juga mendoakan agar semua amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan kesabaran menerima ujian ini. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses