Isuzu MU- X, SUV dengan Ban Ukuran Besar

Isuzu MU- X,  SUV  dengan Ban Ukuran Besar
Isuzu kembali rilis mobil baru, MU- X dengan performa luar biasa
Posted by:

Isuzu Mu-X adalah mobil SUV yang berpenumpang 7 orang dengan ban berukuran besar dan body bongsor ini telah siap membidik pasar Indonesia. Khususnya pangsa pasar Palembang dengan target pangsa pasar kalangan anakmuda yang berani berekspesi dimedan mulus maupun berat.

Saat Launching isuzu Di dearel Isuzu Palembang, Sabtu (21/10) Kepala Cabang PT Astra International Tbk- Isuzu Palembang branch, Asber Neganda Siregar.

Didampingi Sales Manager PT Astra International tbk- Isuzu Palembang 2 branch Sammy Gaol serta Workshop Head PT Astra International Tbk- Isuzu Palembang Branch Frizon S Naibahon, Isuzu After Sales Service Division Head of Astra Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, minat akan mobil SUV masih sangat tinggi terlebih untuk konsumen Palembang dan sekitarnya. Untuk itu Isuzu melahirkan mobil terbaru generasi terbaru Isuzu MU- X dengan perubahan penampilan Isuzu mu-X model year 2017, terlihat dari front facia and bumper.

Dimana memiliki grill tebal dan desain headlamp yang tampak mengalir, menjadikan desain mu-X lebih agresif dan stylish. Selain itu, projector headlamp telah menggunakan lampu LED, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan lebih tahan lama, termasuk adanya fitur auto levelling headlamp dimana pengaturan posisi headlamp secara otomatis berdasarkan beban kendaraan dan saat terjadi pengereman.

Selain itu perubahan posisi LED DRL yang menyatu dengan headlamp, yang memberikan kesan stylish dan menjadi lebih safety. Sedangkan untuk bagian lampu belakang, posisi lampu LED mengalir hingga ke bagian samping kendaraan.

“Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV High. Ini perfomra terbaru SUV dengan band besar super gagah,” paparnya.

Dia menambahkan, tahun ini pula MU- X ini dihadirkannya HDC Hill Descent Control semakin melengkapi fitur keselamatan yang ada di Isuzu mu-X sebelumnya (ABS EBD, BA, ESC, TCS, Hill Start Assist). Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun, sehingga membuat Isuzu mu-X semakin aman untuk dikendarai.

“Pada fitur kenyamanan, kita menambahkan cabin noise improvement untuk mengurangi kebisingan di ruang kabin. Yaitu dengan adanya penambahan lapisan peredam suara. Serta Pada pintu bagasi Royale Type dan Premiere Type, terdapat electric tailgate, dimana pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis dengan menekan tombol yang ada,” terangnya.

Tidak hanya berbicara mengenai spesifikasi mobil yang dibandrol di harga Rp 400 jutaan saja, namun dia juga mengungkapkan adanya program menarik yang diusung Isuzu Palembang untuk konsumen setianya yakni fasilitas program Extended Warranty ini, cukup dengan melakukan servis berkala secara rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dan melakukan registrasi ke bengkel Astra Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal kendaraan Anda akan berakhir. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses