Isyaratkan Pensiun

Isyaratkan Pensiun
Posted by:

 

Jakarta-Striker Legendaris Persija Jakarta, Bambang Pamungkas tampaknya mengisayaratkan akan pensiun pada musim depan. Lewat cuitannya di twitter pada Senin (27/8/2018), striker yang kerap disapa Bepe mengungkapkan jika kemungkinan pemilik nomor 20 akan kosong musim depan.

Padahal nomor 20 telah sangat melekat kepada pemain berusia 38 tahun tersebut dan bahkan menjadi ikon tersendiri. Kabar ini bermula saat Bepe mengunggah cuitan soal Asian Games 2018.

“Sejak Asian Games 2018 digelar, kira-kira sudah berapa anak-anak Indonesia yg bercita-cita jadi atlet? atau berapa banyak orang tua yg pengen anaknya kelak jadi atlet?,” tulisnya.

Kemudian ada salah satu warganet berakun @iqbalbagas29 mengomentari cuitan Bepe. “20 persennya pengen anaknya jadi pemain sepak bola, main di Persija pakai nomor punggung 20 bang Bepe,”ujarnya.

Bepe kemudian menjawab kemungkinan jika nomor 20 akan kosong musim depan. “Nah kebetulan, karena bisa jadi nomer 20 musim depan kosong,” kata eks pemain FA Selangor tersebut.

Cuitan tersebut meninggalkan banyak tanya dari pengguna twitter. Di kolom komentar, banyak yang memperkirakan Bepe bakal memutuskan pensiun dari Persija musim depan. Belum ada konfirmasi lagi dari Bepe mengenai pernyataannya di twitter hingga berita ini ditulis.

Bambang Pamungkas memulai kebersamaan bersama Persija Jakarta 19 tahun lalu, tepatnya sejak 1999. Meski sempat berpindah klub ke Selangor (2005-2007) dan Pelita Bandung Raya (2013-2014), Persija seakan menjadi tempat yang selalu menjadi pelabuhannya. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses