Jabat Penjabat Bupati Muara Enim

Jabat Penjabat  Bupati Muara Enim
Posted by:

MUARA ENIM – Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, Kamis (21/6/18) melantik Teddy Meilwansyah S S TP, selaku Penjabat Bupati Muara Enim yang dilantik. Teddy yang selama ini mendapatkan kepercayaan sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel, dilantik di Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila Muara Enim, Kamis (21/6/18).
Pelantikan tersebut dihadiri juga mantan Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar bersama istri tercinta dan mantan Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman SH. Lalu Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB SE, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kasdam II Sriwijaya, serta para Bupati dan Walikota dan Wakil Bupati.
Gubernur Alex Noerdin saat kata sambutan mengatakan, masa jabatan ada batasnya. “Pak Muzakir yang merupakan sahabat saya, sudah 10 tahun menjabat Bupati Muara Enim, cukup banyak keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakannya,” jelas Alex.
Menurutnya, penjabat bupati yang dilantik tergolong masih muda dan belum pernah menjabat sebagai bupati. “Tapi saya yakin dengan latar belakang pendidikannya, Insya Allah dia mampu dan bisa melanjutkan kepemimpinan Ir H Muza.
Sementara itu, Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah SS TP, yang sempat dibincangi awak media, mengatakan bahwa dia tidak ada membawa misi khusus . “Misi yang saya bawa ya 4 tadi,” jelasnya.
Keempat misi yang dibawanya yakni Yakni melaksanakan dan menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. “Untuk persiapan Pilkada ini, besok (hari ini, Red) saya akan melakukan rapat koordinasi dengan KPUD dan Panwaslu Muara Enim guna mengetahui bagaimana persiapan Pilkada tersebut,” jelasnya.
Kemudian sambungnya melanjutkan dan menjalankan agenda pemerintahan yang telah berjalan selama ini serta melaksanakan pelayanan publik dengan baik guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Kemudian menyukseskan pelaksanaan Asian Games ke 18 yang sebentar lagi akan berlangsung. (luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses