Jadi Posko Induk Kendaraan Asian Games

Jadi Posko Induk Kendaraan Asian Games
Posted by:

Palembang-
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel mengeluarkan surat edaran dengan Nomor 510/2849/1/Dishub yang ditujukan ke Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel.
Surat yang dikeluarkan pada 16 Juli 2018 ini berisi kalau halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel akan digunakan sebagai posko induk bidang transportasi dan tempat parkir kendaraan -kendaraan yang dipergunakan untuk pelaksanaan Asian Games 2018.
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Nelson Firdaus mengatakan, mendasari SK Gubernur Sumsel Nomor 144/KPTS/Dispora tentang pembentukan panitia daerah pelaksana Asian Games 2018 di Provinsi Sumsel tanggal 26 Februari 2018, dan surat keputusan Gubernur Sumsel Nomor 297/KPTS/Dishub/2018 tentang penetapan lokasi Park And Rode serta rute karidor shuttle bus Asian Games XVIII tanggal 22 Mei 2018. “Kami sampaikan bahwa halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel selama Asian Games XVIII tahun 2018, akan digunakan sebagai posko induk bidang transportasi dan tempat parkir kendaraan -kendaraan yang dipergunakan untuk kegiatan pelaksanaan Asian Games 2018,” ujarnya.
Berkaitan dengan hal tersebut, lanjut Nelson, mohon bantuan dan kerjasamanya untuk menyukseskan palaksanaan kegiatan dimaksud agar selama pelaksanaan Asian Games 2018 mulai tanggal 6 Agustus sampai 6 September 2018, halaman kantor DPRD Provinsi Sumsel tidak dipergunakan untuk acara atau kegiatan pertunjukkan dan promosi lainnya. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses