Jalan Sehat HUT Sumeks Dialihkan, Start dan Finish di Halaman Mapolda Sumsel

Jalan Sehat HUT Sumeks Dialihkan, Start dan Finish di Halaman Mapolda Sumsel
GM Sumeks H Mahmud dan jajaran audiensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara
Posted by:

PALEMBANG – Puncak peringatan dua momen penting, HUT Sumatera Ekspres, ke-23 dan HUT Bhayangkara ke-72, digelar dalam satu kegiatan akbar. Yakni, jalan sehat 2018 dengan grand prize satu unit mobil. Kegiatan sekaligus sosialisasi Asian Games, Minggu, 5 Agustus, mulai pukul 06.00 WIB itu, tadinya dipusatkan di halaman parkir DPRD Sumatera Selatan. Namun, dengan alasan kenyamanan peserta, start dan finish dialihkan ke Mapolda Sumsel, Jl Jenderal Sudirman.

Nah, rute yang dilalui juga mengalami perubahan. Start dari halaman depan Polda Sumsel, peserta menuju Jl Jend Sudirman. Sampai RSMH putar balik lagi ke Jl Jend Sudirman. Memutar dari bawah flyover, dan finis di halaman Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara support penuh event dengan target 10 ribu peserta itu. “Apalagi ini hadiahnya mobil. Saya akan hadir. Anggota juga ikut jalan juga,” ujar Kapolda Zulkarnain saat menerima manajemen Sumatera Ekspres, kemarin. Mendampingi, Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol Kristiyono, Direktur Intelkam Kombes Pol Chaerul Yani, Kabid Humas Kombes Pol Slamet Widodo, dan Kayanma AKBP Syahril. Dari Sumatera Ekspres hadir GM Sumatera Ekspres, H Mahmud, Pemimpin Redaksi Hj Nurseri Marwah, dan Manajer Event Organizer (EO) Edward Desmamora.(vis/fad/ce1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses