Jalan Sukarela Bertabur Lubang

Jalan Sukarela Bertabur Lubang
Lubang di salah satu  ruas Jalan Sukarela Sukarami Palembang  yang perlu perbaikan. Foto robby Palembang Pos

SUKARAMI – Meskipun telah diberitakan sebelumnya, namun Jalan Sukarela tidak kunjung menapat perhatian dari pemerintah. Padahal, jalan ini sudah banyak yang rusak dan berlubang sehingga membahayakan pengguna jalan.

Kondisi ini rawan kecelakaan lalulintas.
Dengan kondisi  Jalan Sukarela yang rusak jelas membuat pengguna kendaraan mengeluh terutama yang sering melintas di jalan tersebut. Sejumlah pengguna jalan berharap pemerintah setempat dapat melakukan perbaikan.

“Lubang mengangah. Itu bahaya sekali kalo kita tak sengaja melintas di lubang motor bisa oleng dan jatuh. Artinya kita harus hati-hati melintas di Jalan Sukarela ini, ” ujar Eni, salah seorang pengguna jalan.

Karyawati perusahaan swasta ini menambahkan, pihak pemerintah setempat harus melakukan pemantauan di sejumlah jalan alternatif. “Seperti di Jalan Sukarela ini, jika pemerintah  sering dilakukan pemantauan dan penelusuran pasti akan diketahui kerusakan-kerusakan yang terjadi sehingga bisa cepat diperbaiki,” tandasnya.

Sedangkan Warman, warga lainnya mengatakan, pemerintah cepat tanggap memperbaiki jalan  tersebut. “Kan pemerintah punya anggaran untuk perbaikan dan pemeliharaan jalan. Harusnya jalan rusak yang sering dilalui ini segeralah diperbaiki. Apa harus menunggu agar ada korban lakalantas gara-gara jalan rusak baru dilakukan perbaikan,” ujar Warman penuh tanya.(rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply