Jalin Sinergi Kamtibmas dengan TNI

Jalin Sinergi Kamtibmas dengan TNI
Posted by:

LAHAT – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di area Kota Lahat. Kapolsek Kota Lahat menjalin sinergitas bersama Subdenpom II/4-3 Lahat. Dengan ikut melakukan pengamanan lalu lintas dan patroli ke titik rawan kejahatan yang terjadi di Kota Lahat.
Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kota Lahat, AKP Lihardi mengatakan, dalam pelaksanaannya pihaknya rutin patroli ke titik rawan yang ada di Kota Lahat. Sembari berdialog menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan.
“Anggota kita setiap hari jaga di Pospol Pasar Lematang. Jadi kalau ada yang mencurigakan, atau ada tindak kejahatan, masyarakat bisa mudah untuk melapor,” ujar Lihardi, Kamis (22/3/18).
Lanjutnya, dalam berpatroli dan bersosialisasi, baik siang maupun malam. Pihaknya sengaja terus menggunakan seragam dinas lengkap. Guna menunjukkan bahwa polisi selalau ada disekitar masyarakat. Sehingga para pelaku kejahatan berpikir ulang, untuk melancarkan aksinya.
“Alhamdulillah, tingkat kejahatan disekitar area Pasar Lematang, kian menurun. Kita akan terus berusaha agar kondisi kamtibmas di Kota Lahat, tetap kondusif,” sampainya. (rif).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses