Jaring Pecinta Seni Musik Palembang

Jaring Pecinta Seni Musik Palembang
Posted by:

PALEMBANG- Komunitas yang satu ini bergerak di bidang kesenian. Terbentuk sejak tahun 2012 lalu, Komunitas Artis Fantastic ini menjaring semua pencinta seni music di Palembang.
Ketua Komunitas Artis Fantastic, Aris Rinaldi mengatakan, saat ini komunitas ini terus eksis di bidang seni. “Saat ini kita sudah ada 270 anggota. Komunitas ini bukan hanya fokus ke musik dangdut. Tapi dari berbagai gendre musik. Kami juga ada anggota dari band, yakni Band Orange Kiss dan Café Band,” katanya.
Aris menambahkan, dengan adanya komunitas ini dia ingin terus mengenalkan artis-artis lokal yang berbakat untuk dibawa sampai ke kancah nasional. “Alhamdulillah, pada 20 April 2018 nanti, artis fantastic diundang tampil di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Nanti, kita libatkan seluruh kabupaten di Sumsel, karena setiap kabupaten akan koordinasi dengan fantastic,” bebernya.
Untuk tampil di TMII ini, lanjutnya, akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai malam hari. “Nanti, akan diisi dengan tari-tarian, lagu daerah asal Sumsel dan lagu-lagu dangdut karya anak-anak Sumsel,” ujarnya.
Disisi lain, sambung Aris, anggota komunitas ini juga dibantu untuk merilis album rekaman atau single. “Sekarang sudah ada 20 anggota yang masuk rekaman. Bagi yang ingin bergabung dengan komunitas kami, bisa langsung datang ke secretariat di Jl Demang Lebar Daun (depan kantor Telkomsel),” tukasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses