Jelajah Bumi Seinggok Sepemunyian Berlangsung Meriah

Jelajah Bumi Seinggok Sepemunyian Berlangsung Meriah
Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menjajal salah satu mobil peserta.
Posted by:

PRABUMULIH – Jeep Prabumulih Community (JPC) pimpinan Deni Victoria SH, sukses menggelar touring adventure motor trail dan mobil jeep off road. Sedikit 700 an riders motor trail dan mobil jeep, ikut ambil bagian touring adventure yang bertema JBSS #1 (Jelajah Bumi Seingok Sepemunyian) yang digelar 13-14 Februari yang lalu.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yakni, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK serta Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Denny Yono Putro SIK, Wakapolres Prabumulih, Kompol FX Irwan Arianto SIk dan petinggi polres prabumulih dan beberapa polres lainnya dilingkungan Polda Sumsel.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, pihaknya mengapresiasi keberhasilan JPC dalam menggelar event tersebut terlebih animo masyarakat menyaksikan event itu sangat besar. Oleh karena itu, orang nomor satu di Kota Seinggok Sepemunyian ini mewacanakan akan menjadikan kegiatan tersebut agenda tahunan.

“Sebenarnya saya merasa tertampar karena even offroad ini menandakan masih banyak jalan rusak di kota Prabumulih. Tapi melihat animo peserta dan dampaknya terhadap masyarakat, even ini akan kami masukkan agenda HUT Kota serta dihelat lebih meriah,” ujar Ridho saat menutup acara JBSS.

Ridho mengharapkan komunitas serta organisasi masyarakat bisa menggelar even besar berskala nasional seperti yang digelar oleh komunitas Jeep ini. “Kami tengah menggagas kota Prabumulih ini menjadi daerah tujuan. Artinya dibutuhkan gelaran acara yang mengundang banyak peserta untuk mengenalkan potensi wilayah kami,” ucapnya.

Guna mendukung gagasan tersebut, politisi Partai Golkar ini mengaku telah mengganggarkan dana untuk membangun tempat rekreasi maupun sarana olahraga terlengkap.

“Infrastruktur kami benahi di segala lini. Di bidang olahraga kami saat ini sedang membangun venue stadion. Lalu untuk tempat rekreasi, kami juga sudah membangun sejumlah taman sebagai destinasi warga menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada taman burung dan sebagainya,” pungkasnya.

Sementara, Ketua JPC Prabumulih, Denny Victoria SH mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah membantu kegiatan tersbeut. “Khususnya bagi Polres Prabumulih, kita sangat berterima kasih karena telah membackup pengamanan kegaitan tersebut,” tuturnya. (abu/adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses