Jelang Imlek, Pesanan Tiket Masih Normal

Jelang Imlek, Pesanan Tiket Masih Normal
Posted by:

PALEMBANG – Menjelang hari raya Imlek, tentunya dimanfaatkan sebagian masyarakat bagi yang merayakan hari raya Imlek tersebut, selain itu. Sebagian juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur bersama karena bertepatan dengan libur panjang.

Humas PT. KAI Divis Regional (Divre) III Aida mengatakan, sejauh ini belum ada persiapan dan lonjakan penumpang yang terlalu signifikan menggunakan jasa angkutan darat khususnya kereta api.

“Untuk sejauh ini belum ada persiapan dan lonjakan penumpang, masih normal- normal saja,” katanya saat ditemuin di kantornya. Selasa (6/2/18) siang.

Aida menjelaskan, tidak menutup kemungkinan. Mendekati perayaan hari raya Imlek yng juga akan bertepatan dengan libur panjang akan terjadi lonjakan.”Saat ini baru kereta Limex Sriwijaya, yang sudah full untuk keberangkatan pada tanggal 15 Febuari 2018 dari stasiun Kertapati menuju Tanjung Karang, sedangkan untuk kelas ekonominya sedikit lagi full,” ujarnya.

Saat ditanya apakah akan ada penambahan gerbong kereta, Aida pun belum bisa memastikan apakah pihaknya akan menambah gerbog atau tidak. “Ya, kita lihat kesiapan sarana dan prasarananya dulu dan belum ada penambahan gerbong.”

Dijelaskannya, untuk satu gerbongnya terdiri dari 50 tempat duduk, untuk kelas bisnis dan eksekutif ada 328 tempat duduk sedangka untuk kelas ekonomi ada 530 tempat duduk. “Jadi, untuk sekarang ini masih normal dan belum ada lonjakan penumpang yang begitu signifikan.” Pungkasnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses