Jialyka Silaturrahmi ke Madrasah Ar Rahmah

Jialyka Silaturrahmi ke Madrasah Ar Rahmah
Posted by:

 

 

INDERALAYA – Palembang Pos

Koordinator tim kajian Program Penguatan Karakter (PPK) program satu Desa satu Diniyah kabupaten Ogan Ilir (OI)  Jialyka Maharani Ilyas Panji Alam melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke Madrasah Diniyah Ar Rahmah Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu OI Minggu (23/9/18).

Silaturrahmi ini juga dalam rangka memperingati tahun baru islam 1440 H  di Madrasah Diniyah Ar Rahmah desa Tanjung Atap.

Kegiatan ini dihadiri   pengurus karang taruna kabupaten,  perwakilan dari dinas PMD OI, karang taruna kecamatan  Tanjung Batu, sekcam Tanjung Batu, para wali santri,  kepala desa Tanjung Atap,  kepala desa Tanjung Atap Barat,  Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Ketua yayasan Ar Rahmah Desa Tanjung Atap, Ali Mardani mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Jialyka yang telah berkenan hadir ditengah kesibukannya saat ini. Pihaknya menyambut baik dan senang hati atas  program satu desa satu diniyah yang telah dicanangkan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam. Kedepan dia  berharap sekolah diniyah, khususnya Madrasah Ar Rahmah dan bisa maju dan berkiprah dalam pembangunan di Ogan Ilir.

 

Marwansyah Alfatih ketua Program Penguatan Karakter (PPK) program satu desa satu diniyah kabupaten OI mengatakan,  yang menjadi fokus pembangunan SDM

kongkritnya program satu desa satu diniyah adalah pendidikan islam. Hal ini sebagai dasar dan  harus diutamakan,  yang sudah berjalan satu tahun, program ini  merupakan keselarahan dengan pemerintah desa.

 

Sementara itu Jialyka Maharani pada kesempatan tersebut mengatakan,  program satu desa satu diniyah sudah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kedepannya program ini terus berjalan dalam rangka mencerdaskan anak didik dibidang ke agamaan, terkhusus dalam membaca al quran.

“saya akan terus monitor dan bila perlu terjun langsung ke lapangan sehingga lebih mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi. Nantinya terhadap permasalahan itu kita sampaikan kepada pak bupati untuk dicarikan solusinya,” kata salah satu kandidat DPD RI ini bersemangat. (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses