Jualan Durian Nonstop 24 Jam

Jualan Durian Nonstop 24 Jam
Foto: bowo Pedagang durian sedang menawarkan dagangannya kepada pembeli di Pasar Kuto. Foto bowok/Palembang pos

PALEMBANG – Siapa yang tidak suka dengan buah durian? Hampir semua orang menyukai buah berduri ini. Aroma yang harum dan rasanya yang manis membuat hampir semua orang menyukai buah ini.

Salah satu penjual durian di Pasar Kuto, Sukron mengaku, menjual durian selama 24 jam nonstop selama musim durian berlangsung. “Karena banyak pembeli, jadi kami membuka 24 jam,” ujar Sukron saat ditemui wartawan Palembang Pos, Selasa (13/12).

Lanjut Sukron, ia mengambil durian di daerah Empat Lawang dan Lahat.”Setiap hari datang dua mobil Pick Up dari Empat Lawang dan Lahat, karena durian disini selalu habis dalam sehari,” bebernya.

Ada dua jenis durian yang dijual yaitu durian tembaga dan durian putih. “Yang paling laris durian tembaga, karena kualtias buahnya bagus dan juga sangat manis,” imbuhnya.

Untuk pembeli sendiri dari berbagai kalangan mulai dari orang tua, remaja dan pegawai. “Ada juga pelanggan yang datang dari luar kota Palembang,” ujarnya.

Ia menambahkan, ia menjual durian paling murah dijual dengan harga Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu. “Sehari bisa menjual 1500 durian, dan keuntungan dalam sehari bisa mendapatkan Rp 4 juta,” tutupnya. (str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply