Juventus Waspadai Sassuolo

Juventus Waspadai Sassuolo
Patrice Evra.
Posted by:

TURIN – Sassuolo menjadi salah satu tim yang mampu mengalahkan Juventus pada musim lalu. Saat bertemu lagi dengan I Neroverdi pada akhir pekan ini, Juve harus waspada penuh.

Juve menyerah 0-1 saat bertandang ke markas Sassuolo pada Oktober tahun lalu. Itu adalah salah satu dari lima kekalahan yang diderita Bianconeri pada musim lalu. Sassuolo memang tampil cukup mengesankan sejak dilatih oleh Eusebio Di Francesco. Musim lalu, mereka finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A dan lolos ke Liga Europa.

Juve akan menghadapi Sassuolo di Juventus Stadium malam nanti (Sabtu, 10/9). Bek kiri Juve, Patrice Evra, memperingatkan bahwa Sassuolo bisa saja membuat kejutan lagi. ”Mereka adalah tim yang berbahaya, dilatih oleh seorang manajer luar biasa,” ujar Evra di Soccerway.

”Meskipun kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan sulit, kami harus meraih poin penuh,” lanjut bek asal Prancis tersebut.

Juve sejauh ini masih sempurna di Serie A setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama. Mereka kini memimpin klasemen bersama Genoa dan Sampdoria. ”Kami siap untuk meraih scudetto keenam secara beruntun. Itu adalah target kami, tapi kami harus memikirkan pertandingan satu demi satu,” kata Evra. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses