KA Mahasiswa Batal Operasional

KA Mahasiswa Batal Operasional
Posted by:

KERTAPATI – Kereta Api mahasiswa yang seharusnya mulai kembali dioperasionalkan kemarin, akhirnya batal. Pasalnya, tarif untuk mahasiswa ini belum disepakati. Akibatnya, mahasiswa yang sudah sejak pagi datang untuk naik kereta, harus kecewa. “Iya, katanya kereta akan operasional lagi. Jadi, kami datang pagi-pagi untuk naik kereta saja. Soalnya, kalau naik bus macet. Tapi, ternyata kata petugas tidak jadi,” keluh Lian, salah seorang mahasiswa.
Sementara Kabid LLAJ dan Perkeretaapian Dishubkominfo Provinsi Sumsel, Sudirman mengatakan,  batalnya uji coba kereta api mahasiswa dikarenakan belum fixnya tarif tiket. Oleh sebab itu, akan dilakukan pembahasan ulang terkait tarif tiket kereta api mahasiswa tersebut dengan pihak terkait.  “Mudah-mudahan dalam mingu ini sudah ada kepastian tarif tiketnya,” katanya.
Lebih lanjut dia menuturkan, secara teknis kereta api mahasiswa tersebut tidak ada masalah. Artinya, kereta api ini sudah siap untuk beroperasi. “Hanya saja masih butuh pembahasan lebih lanjut dengan seluruh steakholder untuk penetapan tarif tiket,” tandasnya. (ati)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses