Kader PAN Turun ke TPS

Kader PAN Turun ke TPS
Posted by:

Palembang –
Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang, tak hanya memberikan tiket kepada pasangan calon walikota-wakil walikota Palembang, Harnojoyo-Fitrianti Aguspinda untuk ikut Pilkada.
Tapi PAN juga akan menerjukan kadernya ditiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), saat pilkada berlangsung.
Sikap tegas ini disampaikan langsung Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN, Eddy Agusyanto, usai silatruhami dengan Walikota Palembang Harnojoyo, di kantor DPD PAN Kota Palembang yang berlangsung kemarin (6/2/18).
“Ya Kami akan menerjunkan tim secara langsung di TPS, ini untuk mengawal langsung perhitungan suara di TPS,” katanya.
Tak hanya itu, lanjut Eddi, pihaknya juga mengintruksikan kepada seluruh kader yang ada di Palembang, untuk bekerja siang dan malam dalam mensosialiaskan Harnojoyo di tengah masyarakat.
”Kita harus menghidupkan dan mengerakan mesin partai, untuk memenangkan Harnojoyo pada Pilkada Palembang Juni mendatang. Dengan infrastruktur yang sudah terbentuk hingga tingkat anak ranting, saya yakin pasangan ini akan meraih kemenangan,” tukas Eddy.
Apalagi, kata Eddy, PAN adalah partai yang pertama kali menyatakan mengusung Harnojoyo sebagai calon walikota Palembang. untuk itu, pihaknya akan all out memenangkan Harno-Fitri pada Pilkada nanti.
Selain itu, program yang dicanangkan pemkot sangta luar biasa tentu program sangat didukung untuk menuju palembang EMAS.
“Dengan arahan dari partai, nantinya akan membuat kita semakin solid dan bergerak,” ujarnya, didampingi Sekjen DPD, Ruspanda Karibullah.
Sementara, Harnojoyo membenarkan kalau PAN adalah partai pertama mengusung dirinya sebagai calon. Untuk itu, dirinya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada PAN.
”Amanah ini tidak akan kami sia-siakan. Kamipun mengajak PAN bersama-sama membangun dan melanjutkan program yang dicanangkan,” ujar Harnojoyo.
Pada kesempatan sama, Harno minta dukungan dari kader PAN dan seluruh masyarakat, agar program yang selama lima tahun ini sudah direalisasikan mulai dari pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan berbagai program bidang lainnya, bisa diteruskan dan disempurnakan lagi.
“Mohon dan dukungnya untuk melanjutkan program Safari Subuh, gotong royong dan lainnya,” tukas Harno. (del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses