Kakek 59 Tahun Ditikam Begal

Kakek 59 Tahun Ditikam Begal
Posted by:

##Dua Luka Tusuk di Punggung

PALEMBANG – Aksi kawanan begal kembali terjadi di Kota Palembang. Dalam aksinya kali ini, kawanan begal melukai korban. Pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 warna merah tahun 2015 dengan nomor polisi (nopol) BG 5057 AAN.
Motor tersebut milik Asan Basri (59), warga Jalan Inpektur Marzuki Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Tak hanya itu, Asan mengalami dua luka tusuk di punggung.
Peristiwa yang terjadi di Jalan Inspektur Marzuki dekat Lorong Akbar, Rabu (28/02/18), sekitar pukul 05.00 WIB, dilaporkan korban ke Mapolresta Palembang, kemarin. Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, mengatakanb kejadian bermula saat dia keluar dari rumah menggunakan sepeda motor hendak membeli bensin.
Setelah mengisi bensin, di lokasi kejadian tiba-tiba datang dua pelaku dari belakang yang langsung memepetnya. “Pelakunya dua orang, Pak, tiba-tiba satu pelaku langsung menyuruh saya untuk turun dari motor. Akan tetapi saya menolaknya,” katanya.
Merasa sepeda motor miliknya hendak dirampas oleh kawanan begal, korban mempertahankannya. “Tiba-tiba pelaku lainnya langsung membacok saya, Pak dengan menggunakan celurit, dan setelah itu kabur sambil membwa sepeda motor milik saya,” ungkap korban.
Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban begal. “Ya, petugas SPKT dan piket Reskrim sudah mendatangi TKP. Korban juga sudah membuat laporan. Selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses