Kakek 71 Tahun Tewas Tenggelam

Kakek 71 Tahun Tewas Tenggelam
Posted by:

PALEMBANG – Warga Jalan Aiptu Wahab Lorong Pukat RT 18 Kelurahan 15 Kecamatan Jakabaring Palembang dihebohkan dengan adanya warga sekitar yang terjatuh dari perahu ketek saat akan mengangkat jaring, Selasa (20/02/18), sekitar pukul 07.00 WIB.
Belakangan diketahui warga dimaksud bernama Juani alias Doyok (71). Warga yang melihat kakek Doyok terjatuh dari ketek miliknya langsung berusaha melakukan pertolongan. Namun sayang warga tidak dapat menemukan korban karena tenggelam di Sungai Musi tepatnya depan rumahnya.
Oleh warga, kejadian dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapatkan laporan adanya warga yang jatuh ke sungai, pihak kepolisian dari piket Polresta Palembang dan Polisi Sektor (Polsek) Seberang Ulu (SU) I langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu, kejadian dilaporkan ke Tim Basarnas.
Setelah melakukan pencarian lebih 6 jam, akhirnya tepat pukul 13.45 WIB, Tim Basarnas yang dibantu seorang pawang berhasil menemukan korban, tak jauh dari kediamannya yang berjarak 20 meter. Namun sayang, saat diangkat dari dasar sungai korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Pihak keluarga korban dan warga sekitar yang menyaksikan saat tim Basarnas mengangkat mayat korban pun langsung histeris karena melihat jasad korban. Jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses