Kakek-kakek Cabuli Bocah Sekolah Dasar

Kakek-kakek Cabuli Bocah Sekolah Dasar
Jumadi, pelaku pencabulan bocah SD (kedua dari kanan) diamankan di Mapolsek Muara Kelingi, Senin (25/4). F Maryati Palembang Pos
Posted by:

MURA – Tak tahan mengendalikan hawa nafsu, seorang kakek tega meniduri keponakannya sendiri. Korban tersebut sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya). Pelaku dimaksud Jumadi (54), warga Desa SP IV, Temuan Jaya, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas (Mura).Perbuatan keji tersebut dilakukan berulang kali oleh tersangka, di kediamannya. Terakhir perbuatan amoal tersebut dilakukan Sabtu (23/4), sekitar pukul 19.00 WIB. Itu terungkap setelah orang tua korban, melaporkan ke Polsek Muara Kelingi.

Dalam melakukan aksinya, pelaku berpura-pura memanggil korban. Saat korban datang mendekat, pelaku langsung menyeret korban ke dalam rumah. Kemudian pelaku langsung meniduri korban. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku memberikan uang Rp 25 ribu kepada korban dan seraya mengancam agar korban jangan membuka mulut.Karena aksi pertamanya berjalan lancar, pada Sabtu (24/4), sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku kembali meminta ‘jatahnya’. Saat itu korban yang hendak main ke rumah temannya, melintas didepan rumah pelaku.

Oleh pelaku, korban kembali diseret ke dalam rumahnya dan mengulangi perbuatan terhadap korban.Lagi-lagi setelah melancarkan aksinya, tersangka memberikan uang Rp 25 ribu dan mengancam korban untuk tidak bercerita kepada siapapun. Korban yang semula hendak bermain ke rumah temannya membatalkan niatnya dan pulang ke rumah yang jaraknya hanya berkisar 50 meter dari rumah pelaku.Sesampainya di rumah, keluarga korban curiga, karena mendapati korban yang pulang dalam keadaan menangis.

Selanjutnya orang tua korban bertanya kepada korban. Awalnya korban tidak mengaku, namun karena terus didesak, akhirnya pada Minggu (24/4), sekitar pukul 08.00 WIB, korban menceritakan apa yang telah menimpa dirinya.
Mendengar cerita tersebut, ayah korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Muara Kelingi. Menerima laporan tersebut, polisi langsung bertindak, melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi termasuk saksi korban.
Selang satu jam kemudian, pelaku berhasil dibekuk dan digelandang ke Mapolsek Muara Kelingi.

Kapolsek Muara Kelingi, AKP Dedi Rahmad H, saat dikonfirmasi mengatakan, setelah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan Barang Bukti (BB) berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian, pihaknya langsung menangkap pelaku.
“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan hasil visum, tersangka kita amankan untuk menindak lanjuti kasusnya,” jelas Dedi. Dikatakan Dedi, perbuatan yang dilakukan pelaku diduga dilakukan karena pelaku sudah lama ditinggal anak dan istrinya yang sudah pindah ke Lampung. Tidak diketahui secara pasti waktu kejadian pertama, namun dari pengakuan korban, dirinya sudah 2 kali ditiduri pelaku. “Pelaku hanya tinggal sendiri di rumahnya, korban merupakan keponakan kandung tersangka,” pungkas Dedi. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses