Kampanyekan Stop Bully ke Pelajar

Kampanyekan Stop Bully ke Pelajar
Posted by:

 

Palembang,-

Rumah Produksi Surya Films dan Anami Films mengangkat tema bullying dalam film terbarunya. Para artisnya melakukan promosi sekaligus kampanye stop bully di SMKN 5 Palembang, Rabu (25/7/18) siang.

Film bergenre horror Thriller ini akan mengingatkan penonton soal kasus-kasus perundungan, yang kerap terjadi selama ini. Berjudul AIB #Cyberbully, film yang berisi teror yang berlatar di sebuah sekolah di Jakarta tersebut berkisah tentang sekumpulan 8 sahabat di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Delapan sahabat ini adalah ( Ciska, Donna, Sarah, Angel, Antoni, Bondan, dan Cupi) dan mereka terjebak dalam permainan berujung maut. Stres karena permainan yang dijalani membuat mereka bertindak semaunya, saling menjatuhkan dan membuka aib pun mereka lakukan. Kehidupan mereka pun tak lepas dari gadget dan media sosial. “Saya waktu SMK juga merasakan jadi korban bully, makanya film ini sangat penting. Kita stop bully karena dampaknya sangat buruk,” kata Shoumayyah Tazkiyyah yang berperan sebagai Cizka Saat mendatangi SMK 5 Palembang (25/7/18).

Shoumayyah berpesan, semua pihak harus sangat memerhatikan kasus bullying. “Sekolah dan guru jangan sepelekan. Anak yang terkena bully di sekolah, pastinya sangat berat menjalaninya,” lanjutnya.

Dilanjutkan Harris Ilano Virza yang berperan sebagai Antoni, ia membeberkan jika film ini baru pertama kali dibuat di Indonesia. “Ini kisah nyata yang dialami remaja. Jadinya memang layak ditonton, mudah-mudahan sukses,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses