Kantor KNPI Jadi Posko Cabup. Ini Alasannya

Kantor KNPI Jadi Posko Cabup. Ini Alasannya

MUARA ENIM,—-Kantor DPD KNPI Muara Enim terletak di samping Kantor Dinas Sosial Muara Enim terkesan telah beralih fungsi. Soalnya kantor tersebut tidak lagi digunakan untuk kegiatan kepemudaan, tetapi dijadikan posko Calon Bupati (Cabup) Muara Enim, Adriansyah SE yang menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Muara Enim.

“Kantor itu seharusnya digunakan untuk kegiatan kepemudaan. Karena kantor itu dibangun menggunakan dana APBD Muara Enim tujuannya untuk tempat berhimpun seluruh organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI. Tetapi kenapa digunakan menjadi posko Cabup,” tegas salah seorang pengurus organisasi kepemudaan Muara Enim yang minta tidak dituliskan namanya, Rabu (2/8).

Menurutnya, Adriansyah SE, selaku Ketua DPD KNPI Muara Enim, hendaknya tidak memanfaatkan kantor tersebut untuk kepentingan politiknya selaku Calon Bupati Muara Enim. “Pada prinsipnya kami tidak berkeberatan kantor itu dimanfaatkan, tetapi yo mbok permisi kepada pengurus organisasi kepemudaan yang lain tergabung dalam KNPI,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Muara Enim, Adriansyah SE, yang telah mencalonan diri sebagai Cabup Muara Enim ketika dikonfirmasi membantah telah menggunakan kantor tersebut sebagai Pos pemenangan. “Perlu saya klarifikasi bukan dialih fungsikan, tetapi saya menggunakan gedung ini sifatnya menumpang sementara waktu untuk pembuatan dan pemasangan baleho saya sebagai Cabup,” jelas Adriansyah SE, Rabu (2/8).

Dijelaskannya, dia nantinya tetap meminta izin kepada seluruh pengurus DPD KNPI Muara Enim maupun organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI untuk memanfaatkan gedung itu sebagai posko pemenangan. “Nanti saya akan minta izin kepada teman teman, memanfaatkan gedung ini sebagai posko pemenangan saya sebagai kandidat Cabup,” tegasnya.

Tujuannya, lanjutnya, agar gedung tersebut senantiasa ramai dikunjungi para pemuda. Karena gedung tersebut senantiasa akan sepi jika tidak ada kegiatan didalamnya. “Jika gedung itu dijadikan Posko pemenangan saya, tentunya gedung itu setiap saat akan ramai dikunjungi pemuda,” tegasnya.

Jika melihat phenomena dan kritikan yang disampaikan ini, dia mengklaim bahwa dia sangat diperhitungan sebagai kandidat Cabup Muara Enim. “Saya mengajak semua teman teman pemuda, mari kita bersatu mennyinsingkan lengan baju untuk merebut kemenangan Pilkada Muara Enim 2018 mendatang. Karena sudah saatnya yang muda memimpin Muara Enim untuk dimasa yang akan dating,” tegas Adriansyah. (luk) —————-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply