Kantor KPUD Dijaga 24 Jam

Kantor KPUD Dijaga 24 Jam
Posted by:

KAYUAGUNG – Terhitung masuk tahapan Pilkada OKI, Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) mulai mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH MH didampingi kasubag Humas, Ipda Ilham Parlindungan SH mengatakan, sebanyak 30 personel anggota Polres OKI dan Polsek Kayuagung ditugaskan melakukan pengamanan di kantor KPU OKI setiap hari, mereka bertugas pengamanan selama 24 jam.
Pengamanan tersebut dimaksudkan untuk memantau secara langsung perkembangan serta keamanan terkini di kantor penyelenggara pemilu di tingkat kabupaten tersebut, mulai dari pendaftaran hingga akhir tahapan pilkada.
“Kapolres OKI minta anggota agar bisa melaksanakan tugas ini dengan baik, jaga keamanan dan laporkan setiap ada perkembangan terbaru,” ujar Ilham, Senin, (29/1/18).
Personel yang berjaga tersebut dibagi dalam tiga regu, dengan pembagian 10 personel dalam setiap regunya akan berjaga bergantian setiap harinya. Personel tersebut adalah 26 anggota dari Polres OKI dan 4 dari Polsek Kayuagung.
“Mereka berjaga selama 24 jam dengan cara aplusan, tetapi jika ada event besar KPUD, maka ketiga regu piket tersebut akan all out berjaga di KPU OKI,” ujarnya. (jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses