Kapolres Ajak Pelihara Kamtibmas

Kapolres Ajak Pelihara Kamtibmas
Posted by:

BATURAJA- Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan tokoh masyarakat di Polsek Baturaja Timur dan Polsek Lubuk Raja, belum lama ini.
Selain Kapolres OKU, turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka tersebut yaitu Kabag Sumda Polres OKU Kompol Susianto SH, Kabag Ops Kompol Yuskar Effendy SH MH, Para Kasat, Bhayangkari dan perwakilan bintara yang telah ditunjuk.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari terlebih dahulu memperkenalkan para pejabat utama Polres OKU yang turut serta hadir dalam kunjungan kerjanya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.
Dalam kunjungan kerja yang unsur Tripika Kecamatan Baturaja Timur maupun Kecamatan Lubuk Raja, Tomas, Todat, Toga serta Babinsa, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menyampaikan tentang antisipasi paham radikalisme, konflik sosial dan penanganan tindak kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor).
“Untuk mengatasi ini peran serta masyarakat serta sinegitas 3 pilar (bhabinkamtibmas, babinsa dan kades) dalam memelihara Kamtibmas sangat penting,” katanya.
Kapolres juga membahas tentang pencegahan permasalahan dana desa dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.
“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan saat pelaksaan kunjungan kerja serta tatap muka dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Lubuk Raja. Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat untuk memelihara Kamtibmas secara bersama-sama,” pungkasnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses