Kapolres Beri Kejutan Ultah

Kapolres Beri Kejutan Ultah
Posted by:

 

 

*Untuk 68 Personel Polres Muba

Sekayu- Ada yang berbeda dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Musi Banyuasin Senin (10/9/18). Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM memanggil 68 personel Polres Muba, termasuk Waka Polres Muba dan Kabag Ops Polres Muba untuk tampil ke depan, saat apel pagi.

Nama-nama personel yang dikantongi Kapolres Muba diantaranya, Kompol Dody Indra Eka Putra SIK MH (Waka Polres Muba) dan Kompol Erwin Syahputra Manik SH SIK (KABAG OPS). Kedua pejabat Polres tersebut tak luput dari panggilan Kapolres Muba.

Panggilan ini sempat membuat para  personel bertanya-tanya. Ternyata, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti memberikan kejutan untuk anggota Polres Muba yang berulang tahun di bulan September 2018.

Rangkaian perayaan ini diisi dengan acara siraman air kembang yang dilakukan oleh Kapolres Muba kepada anggota yang berulang tahun di bulan September. Kemudian  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan juga pemotongan kue ulang tahun, untuk diberikan ke pada personel yang berulang tahun di bulan September.

“Semoga mendapat kesehatan dan kebahagiaan selalu untuk para personel Polres Muba yang berulang tahun di bulan ini,” kata Kapolres. Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Kompol Iwan Wahyudi, Kabag Ren Polres Muba. (rel)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses