Kapolres Lahat Tabur Bunga

Kapolres Lahat Tabur Bunga
Posted by:

LAHAT – HUT ke-72 Bhayangkara ikut digelar Polres Lahat. Meski ulang tahun kali ini dihelat secara sederhana. Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK bersama jajaran Polres Lahat, melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti, Kota Lahat.

Roby menuturkan, perayaan kali ini tidak digelar secara besar-besaran, mengingat anggota jajaran Polres Lahat masih berkonsentrasi pengamanan Pilkada Lahat. Hanya saja perayaan sudah dari jauh hari digelar polsek jajaran Polres Lahat.

“Beragam kegiatan juga sudah digelar oleh masing-masing polsek. Ada yang mengadakan sembako murah, kesehatan gratis, maupun syukuran,” tutur Roby, Senin (9/7/18), usai melakukan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Puspa Bhakti.
Roby berharap, di hari jadi Bhayangkara ke-72 ini Polri dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat Indonesia. Apalagi, Roby mengklaim bahwa kepercayaan masyarakat pada Polri mencapai 80 persen. “Di HUT Bhayangkara ke-72 ini, semoga Polres Lahat tetap jaya,” kata Roby, sembari memanjatkan doa bersama personel Polres Empat Lawang, yang ikut menabur bunga di makam pahlawan. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses