Kapolres OI Nobar Final Piala Dunia

Kapolres OI  Nobar Final Piala Dunia
Posted by:

OGAN ILIR – Pertandingan sepak bola untuk memperebutkan trofi piala dunia yang digelar di Rusia, nampaknya sudah menjadi ajang bagi penggemar sepak bola di seluruh penjuru dunia untuk nonton bareng (nobar).

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad SIK MH bersama para pejabat Polres Ogan Ilir tak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan Final Piala Dunia antara Francis vs Kroasia, juga bersama masyarakat Indralaya Utara dan Mahasiswa Unsri, Minggu malam (15/7/18) di Cafe Yuta depan Unsri.

Menurut Kapolres, nobar ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat. “Lewat acara nonton bareng seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres mengimbau masyarakat yang akan nonton bareng (nobar) di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Ogan Ilir pertandingan Francis vs Kroasia tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Ogan Ilir dan juga Kapolres memberikan pesan-pesan terkait akan berlangsungnya Asian Games di Sumsel.

“Kami minta masyarakat yang nobar untuk tetap menjaga ketertiban. Tidak perlu melakukan hal-hal yang bisa mengganggu kamtibmas karena akan kami tindak tegas. Acara nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat,” singkat Kapolres. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses