Kapolsek Babat Toman Diganti

Kapolsek Babat Toman Diganti
Posted by:

Sekayu- Polres Muba, kemarin menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Babat Toman Polres Muba dari AKP Heri Huraireo SH kepada AKP Ali Rojikn SH. Ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumsel nomor : KEP/ 222/III/2018 tanggal 26 Maret 2018 tentang pemberhentian dari pangkat dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.
Kegiatan serah terima jabatan berlangsung di ruang Aula Mapolres Musi Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM.
“Ya kita hari ini (kemarin, red) sertijab yakni Jabatan Kapolsek Babat Toman yang sebelumnya dijabat oleh AKP Heri Hurairoh SH digantikan dengan pejabat baru yaitu AKP Ali Rojikn SH MH, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau. Sedangkan AKP Heri Hurairoh ke Kasat Binmas Polres Lahat,” kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti.
Di dalam sambutannya, Andes mengatakan perpindahan dan pergeseran personel merupakan hal yang wajar terjadi dalam dinamika organisasi di lingkungan kepolisian. Ini untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta karir personel itu sendiri,
“Saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Heri Hurairo atas kontribusi positif kepada kesatuan Polres Muba. Dan selamat atas promosi jabatan yang baru semoga sukses di dalam karir, dan kepada AKP Ali Rojikn kami ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai Kapolsek Babat Toman Polres Muba. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat yang baru,” harapnya. (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses