Kapten Cek Syeh Belum Tersentuh Perbaikan

Kapten Cek Syeh Belum Tersentuh Perbaikan
Posted by:

PALEMBANG –
Jalan Kapten Cek Syeh 24 Ilir Kebun Duku Palembang, membutuhkan perhatian pemerintah. Pasalnya jalan tersebut sama sekali belum tersentuh perbaikan, seperti yang telah dilakukan dibeberapa daerah. Jalan yang tidak rata dan lubang yang ditutup oleh bebatuan ini, cukup membuat warga gerah karena jalan tersebut mengganggu pengguna jalan.

Ari (34) mengatakan bahwa dirinya merasa jika pemerintah seperti menutup mata dengan kondisi jalan yang dibuat seadanya. “Seperti menutup menata dan tidak ingin tahu tentang kondisi ini, padahal ini jalan sudah hamper 6 tahun rusak dan yang memperbaiki hanya warga sini saja,” ujarnya, Kamis, (13/4).

Saat ini, ia menambahkan jika jalan tersebut sudah diberikan bebatuan untuk menutupi lubang yang masih ada di jalan tersebut, namun batu itu justru mengganggu warga dan membuat warga enggan lewat jalan tersebut. “Jalan ini sering ditimbun sama warga, sudah beberapa kali, namun malah orang sering pecah ban karena jalannya banyak batu kan jadi tidak rata, jadi jalan sepi,” tambahnya.

Dari kondisi ini, Ari berharap agar jalan tersebut segera dapat diperbaiki, sehingga jalan tersebut bias ramai dan tidak menimbulkan kejahatan disetiap malamnya. “Kalau bisa jalannya diaspal jadi kan enak kalau jalannya bagus, warga banyak yang lewat jadi tindak kriminalitas bisa berkurang, sama satu lagi lampu jalannya kalau bisa ditambah biar jalan makin terang dan tidak gelap,” tutupnya. (mg09).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses