Karyawan Koperasi PT Pusri Dibegal

Karyawan Koperasi PT Pusri Dibegal
Korban Didi Asianto, ketika mendapatkan perawatan medis di RS AK Gani Palembang, Rabu (27/04). Foto agus/Palembang pos
Posted by:

PALEMBANG – Aksi pembegalan kembali terjadi di Metropolis. Kali ini menimpa Didi Asianto (24), warga Jalan Purwo Sari Raya, RT 49 RW 10, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni. Selain harus merelakan motor kesayangannya dibawa kabur, korban juga mendapatkan luka bacokan di bahu sebelah kanan dari pelaku begal.
Kejadian begal tersebut terjadi di Jalan Ade Irma Nasution, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, atau tepatnya di depan bekas kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, pada Selasa (26/4) sekitar pukul 05.30 WIB.
Informasinya, saat itu, korban yang merupakan karyawan Koperasi PT Pusri hendak pergi bekerja. Namun, hari nahas itu, korban berangkat dari rumah mertuanya di Jalan Rambutan, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol BG 3447 AAT.
Nah, saat korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP), langsung dicegat oleh pelaku yang diketahui berjumlah enam orang dan mengendarai tiga sepeda motor. Tanpa banyak basa-basi, salah satu pelaku langsung mengayunkan senjata tajam jenis pedang ke bahu sebelah kanan korban.
Tak ayal, sabetan pedang tersebut membuat korban langsung jatuh tersungkur. Melihat korbannya tersungkur, salah satu pelaku mengambil motor korban dan kabur. Beruntung pengendara yang melintas di kawasan tersebut langsung membawa korban ke RS RK Charitas.
Bambang, ayah korban mengaku anaknya sudah dibegal oleh enam orang di Jalan Ade Irma Nasution, dan menderita luka bacokan sebelah kanan. “Anak saya melihat enam orang dengan mengendarai tiga sepeda motor. Setelah dibegal ada warga yang langsung membawa ke RS RK Charitas, namun dirujuk ke RS Dr AK Gani,” urai dia saat ditemui di RS AK Gani, Rabu (27/4).
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menuturkan, laporan korban sudah diterima pihaknya dengan tanda bukti nomor laporan STTLP/B:1105/IV/2016Sumsel/Resta. “Laporan sudah kita terima dan akan kita lakukan penyelidikan,” singkatnya. (cw02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses