Kasat Narkoba Polres OKU Dimutasi

Kasat Narkoba Polres OKU Dimutasi
Posted by:

BATURAJA – Dua jabatan di lingkungan Polres OKU kembali mengalami pergantian. Juga ada anggota yang mendapat kenaikan pangkat, dan ada berhenti sebagai anggota Polri setelah masuk masa pensiun.
Serah terima pergantian jabatan ini dilakukan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari di Aula Mapolres OKU, Jumat (9/3/18). Pergantian jabatan itu yakni Kasat Narkoba dari AKP AK Sembiring SH kepada AKP Widhi Andika Dharma SH SIK (berasal dari direktorat narkoba Polda Sumsel).
AK Sembiring menempati posisi jabatan baru sebagai Kapolsek Kp 3 Boom Baru. Lainnya, jabatan Kabag Sumda Kompol Susianto SH pindah jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Ogan Ilir. Posisinya digantikan Kompol Robinson SH SH (sebelumnya Kabag Sumda Polres OKU Selatan).
Selain itu juga ada pemberian kenaikan pangkat kepada Aiptu I Ketut Sulastra. Pangkatnya naik satu tingkat lebih tinggi, menjadi inspektur dua (Ipda). Selama bertugas juga dinilai baik dan tidak melakukan pelanggaran.
Ada juga pemberhentian dengan hormat anggota yang memasuki masa pensiun Ipda Suroto KBO Satreskrim Polres OKU dan Brigadir Sukar.
“Diharapkan kepada pejabat yang baru supaya segera menyesuaikan diri,” kata Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari.
Juga kepada yang pindah untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru. Lakukan konsolidasi dengan yang lain. Disebut Kapolres pergantian merupakan hal biasa. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses